Semarang XMax TMax Community Gelar Bakti Sosial Rayakan Hari Jadi

Semarang XMax TMax Community Gelar Bakti Sosial Rayakan Hari Jadi

Semarang XMax TMax Community (SEXY) menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan Sunan Muria di Meteseh, Tembalang. Bakti sosial ini dilakukan untuk memperingati hari jadi komunitas yang ke-tiga tahun. Layaknya sebuah komunitas motor, acara berlangsung dimulai dengan melakukan konvoi.

Acara dimulai dengan pemberangkatan dari titik kumpul di Citrasun Garden City Festival. Dari titik tersebut rombongan konvoi menuju panti asuhan sunan muria. Sembari konvoi, masing-masing peserta telah membawa bantuan donasi.

   Baca Juga: Cicipi Rasanya Quick Shifter di Honda CBR250RR SP QS

Bakti sosial yang diberikan dari komunitas SEXY ini merupakan merupakan donasi sukarela dari anggota. Setidaknya terdapat 15 motor yang berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini.

Bakti Sosial Semarang XMax TMax Community

 

Sesampainya di panti asuhan, setidaknya terdapat 30 santri putra dan putri yang mendapatkan donasi. Donasi yang diberikan berupa alat ibadah dalam rangka syukuran hari jadi Semarang XMax TMax Community. Acara ini disebutkan mirip dengan tahun sebelumnya, hanya saja berbeda lokasi bakti sosial.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan New e-Vino di Jepang, Harganya Rp 35 Jutaan!

"Semoga bantuan kami bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Acara ini diadakan juga untuk mempererat tali silaturahmi seluruh anggota untuk terus aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar," ujar Arif Umar selaku Koordinator SEXY. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id