Belasan Bikers Honda Lintasi 6 Pulau dalam Ekspedisi Nusantara 

Belasan Bikers Honda Lintasi 6 Pulau dalam Ekspedisi Nusantara 
Jumat, 5 November 2021 08:00
Brian

Bikers pengguna motor Honda menjelajahi keindahan negeribdalam kegiatan bernama Ekspedisi Nusantaea lintas 6 pulau di Indonesia. Touring jarak jauh ini melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali, hingga Sulawesi. Dalam perjalanan ini, para peserta mengunjungi setiap destinasi wisata di daerah tersebut. 

Ekspedisi ini dimulai sejak 19 Oktober 2021 di Eiau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Kalimantan Timur. Kemudian pada awal November, peserta memasuki pulau Jawa dan memasuki DKI Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Nusa Tenggara Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan berakhir di Sulawesi Utara pada 4 Desember 2021 mendatang. 

Honda ekspedisi nusantara

Mengingat dalam kondisi pandemi, peserta yang dapat mengikuti kegiatan Ekspedisi Nusantara ini pun terbatas. Kegiatan hanya diikuti oleh perwakilan Honda Community dari berbagai daerah. Total terdapat 16 bikers yang telah divaksinasi dan mengikuti standar protokol kesehatan ketat. 

   Baca Juga: Daftar Harga Line-up Honda Terbaru, Masih Stabil (November 2021)

Ekspedisi Nusantara ini dilakukan dengan menggunakan Honda ADV150 dan Honda CB150R Streeetfire. Perjalanan juga melewati beragam kearifan lokal, destinasi wisata, dan mengunjungi sejumlah komunitas di daerah. Uniknya, perjalanan juga menelusuri napak tilas lokasi Honda Bikers Day. 

Honda ekspedisi nusantara

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan kegiatan bersama para pecinta sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat. Khususnya komunitas sepeda motor Honda untuk dapat tetap terus aktif, produktif dan memberikan kontribusi positif bagi negeri. Selain itu, kegiatan Ekspedisi Nusantara diharapkan juga dapat membantu mempromosikan destinasi wisata favorit di setiap daerah guna bangkitnya pariwisata Indonesia. 

   Baca Juga: Honda Elite 125, Saudara Vario Bertampang Agresif dari Brazil

“Kami ingin kekompakan dan kesolidan para pecinta Honda yang terjalin selama ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami menggelar Ekspedisi Nusantara ke berbagai destinasi wisata diiringi beragam aksi sosial dan budaya sebagai bagian dari langkah nyata bersinergi untuk Negeri,”ujar Andy.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.