Kembali Aktif, Komunitas Honda BeAT Adakan Kegiatan Sosial

Kembali Aktif, Komunitas Honda BeAT Adakan Kegiatan Sosial

 

Komunitas Honda BeAT mengikuti kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021 yang diadakan oleh Community Development Wahana. Jika biasanya diadakan dengan penuh keramaian, acara kali ini berjalan lebih sedikit peserta namun diklaim tetap penuh kegiatan positif. Guna menjaga protokol kesehatan, salah satu syarat utama untuk ikut serta dalam acara ini adalah wajib vaksin.

Tak hanya sekadar keliling kota menggunakan Honda BeAT, kegiatan kali ini diisi dengan aksi sosial untuk petugas layanan kesehatan masyarakat di dua lokasi. Acara ini sendiri diikuti oleh perwakilan anggota Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT).

   Baca Juga: Selain Tampilan Standar, Beli Yamaha Gear 125 Kini Bisa Custom Warna

Acara dimulai dengan melakukan perjalanan dari salah satu jaringan dealer di bawah Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet. Dari dealer tersebut, rombongan bergerak ke dua tempat layanan kesehatan, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan.

Komunitas Honda BeAT

Dalam acara ini, para peserta memberikan donasi berupa paket vitamin dan masker. "Meski telah beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap tegaskan patuhi prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut telah vaksin," kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

   Baca Juga: Harga Terbaru Naked Bike 150 cc: CB150R, Vixion R, dan GSX-S150

Penurunan level pembatasan kegiatan masyarakat dan angka penyebaran Covid-19 disebutkan menjadi kabar gembira bagi kalangan komunitas Honda yang hampir dua tahun vakum dengan kegiatan positif. Kenyataan inilah yang juga menjadi dasar Wahana untuk kembali memotivasi komunitas memulai kegiatan yang sempat terhenti.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id