Selain Tampilan Standar, Beli Yamaha Gear 125 Kini Bisa Custom Warna

Selain Tampilan Standar, Beli Yamaha Gear 125 Kini Bisa Custom Warna
Minggu, 17 Oktober 2021 15:00
Thio Pahlevi

Yamaha DDS Jabodetabek menghadirkan program 'Yamaha Gear Modification' untuk pembelian skutik Gear 125. Melalui program ini, konsumen dapat membeli Yamaha Gear 125 yang sudah dimodifikasi sesuai dengan desain pilihan masing-masing. Program yang ditujukan untuk Gear 125 ini bisa dinikmati konsumen Jabodetabek mulai Oktober 2021.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan program ini dihadirkan karena melihat perkembangan zaman saat ini. Menurutnya, anak muda di Indonesia semakin tertarik dengan dunia kreatif.

   Baca Juga: Tips Mudah Rawat Fitur TCS Yamaha NMax 155 Tanpa Perlu Ke Bengkel

"Melihat perkembangan zaman saat ini, anak muda di Indonesia semakin tertarik dengan dunia kreatif. Mengikuti trend tersebut Yamaha menyediakan program Yamaha Gear Modification untuk para pecinta motor yang berjiwa muda dan ingin tampil beda. Mengangkat produk Yamaha Gear 125, sebagai tipe motor yang sangat cocok untuk menunjang aktivitas anak muda. Apalagi dengan body motor yang dimodifikasi, pasti akan menambah kebanggaan bagi pengendara," ujar Frengky.

Yamaha Gear 125

Yamaha mengklaim melalui program ini, Yamaha tidak hanya fokus memberikan produk yang tampil keren di jalan, namun juga tetap mengedepankan aspek keselamatan bagi pengendara. Lantas, apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk memiliki Yamaha Gear 125 modifikasi ini?

   Baca Juga: Ini Jadinya Ketika Suzuki GSX-R150 Berubah Tampang Motor Sport Touring

Modifikasi unit Yamaha Gear 125 dapat dipesan dengan pilihan desain yang sudah tersedia maupun sesuai permintaan dari masing-masing konsumen. Syarat pembelian Yamaha Gear Modification diklaim sangat mudah, yakni cukup melampirkan fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Selanjutnya unit Yamaha Gear 125 akan diproses painting selama tujuh hari kerja.

Program Gear Modification sudah tersedia di beberapa dealer resmi Yamaha, di antaranya Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, dan Banten. Tertarik memilikinya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.