Komunitas Honda Gelar Touring Gunakan CB150R Streetfire Terbaru

Komunitas Honda Gelar Touring Gunakan CB150R Streetfire Terbaru
Minggu, 13 Juni 2021 16:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang gelar kegiatan bertajuk 'Touring Laki All New CB150R Streetfire' dengan melibatkan pecinta Honda CB150R Streetfire. Kegiatan ini sendiri turut didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan merupakan kolaborasi bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM). Nah, bagaimana keseruan perjalanannya?

Touring yang berjalan sejak 12 hingga 14 Juni ini diikuti peserta dari komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) dan Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI). Perjalanan dimulai dari kantor pusat Wahana Makmur Sejati, Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6) dan dilepas langsung oleh Andra Friandana sebagai Head of Marketing Communication Wahana.

   Baca Juga: Mengenal Fitur Terbaru Kawasaki Ninja ZX-10R, Bisa Terhubung Handphone!

Andra mengatakan perjalanan sekaligus pengujian motor CB150R Streetfire ini melintasi tiga etape, yakni Jakarta-Ciwidey, Ciwidey-Batu Karas, dan terakhir Batu Karas-Green Canyon. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dijalankan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Komunitas Honda Touring All New CB150R Streetfire 2021

"Kami berikan kesempatan bagi komunitas untuk jajal langsung performa produk ini. Kegiatan wajib prokes ini juga ditujukan untuk menggeliatkan wisata lokal yang terdampak pandemi," ujar Andra dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Pemilihan rute diklaim berdasarkan pertimbangan demi memaksimalkan uji kemampuan sebenarnya All New CB150R Streetfire. Secara fitur, produk terbaru ini disematkan inverted front suspension dan taperred handlebar yang disebut menambah kenyamanan berkendara harian serta jarak jauh sekalipun.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Kawasaki KLX 150, Honda CRF150L, dan Yamaha WR 155R (Juni 2021)

Selain berkendara menggunakan All New CB150R, kegiatan turut diisi dengan beragam aktivitas. Adapun kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan pengenalan produk dan diskusi dunia otomotif, komunitas, hingga teknologi motor Honda.

"Berbagi pengalaman unik ini adalah bentuk jawaban Honda dalam memberikan produk yang sesuai dengan minat dan keinginan konsumen setia kami terhadap pengembangan produk terbaru Honda," kata Andra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.