Komunitas Honda Rebel Gelar Bukber dan Bakti Sosial

Komunitas Honda Rebel Gelar Bukber dan Bakti Sosial
Rabu, 28 April 2021 14:00
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Honda Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) menggelar aksi sosial. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan bertajuk 'Breakfasting and Charity' diadakan di kawasan Manggarai, Jakarta. Acara sendiri diawali pembukaan serta sambutan dari ketua, dewan pembina, dan beberapa anggota ROC.

Di acara tersebut, ROC menggelar kegiatan buka puasa bersama dan beramal yang dihadiri sekitar 40 anggota. Mulyadi Lubis selaku Ketua ROC pun memberikan pemaparannya dalam sambutan di kegiatan ini.

   Baca Juga: Puji Penampilan Marquez, Lorenzo: Dia Berasal dari Planet Lain

"Selain buka puasa bersama, ROC juga berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku sekadar berbagi rejeki," ujar Mulyadi Lubis dalam keterangan tertulis.

Komunitas Honda Rebel, Rebel Owner Community (ROC)

Foto: Istimewa

Selagi menunggu waktu berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan beragam rencana ke depan terkait kegiatan ROC, salah satunya agenda turing. Kondisi pandemi yang terjadi sejak setahun lalu mengakibatkan agenda tersebut terpaksa harus dihentikan sementara. ROC sendiri diklaim  merupakan komunitas yang aktif dengan berbagai kegiatan positif.

   Baca Juga: Resmi Dirilis! Suzuki GSX-S1000 Dapat Banyak Pembaruan

"Wajib bahagia kalau masuk di ROC. Semua kegiatan dilakukan dengan dasar kebahagian, sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dengan makin erat," kata Jammie, salah satu anggota senior ROC yang akrab disapa papi Jammie.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.