Yamaha Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah

Yamaha Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah
Senin, 15 Februari 2021 12:40
Thio Pahlevi

Yamaha Madiun-Kediri adakan Digital Competition bertajuk Yamaha In Love. Kompetisi foto terbaik konsumen dengan motor Yamaha-nya ini digelar mulai dari 14-28 Februari 2021. Nah, bagaimana cara ikutannya dan apa hadiahnya?

Untuk mengikuti acara ini, konsumen Yamaha wajib mem-follow akun Instagram @yamahamandiri. Selanjutnya, unggah foto dengan motor Yamaha di feed Instagram. Selain itu, tandai akun @yamahamandiri serta kelima teman Anda. Terakhir, beri caption yang menarik dan disertai dengan hashtag #yamahamandiriinlove #yamahamandiri.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Trail 150 cc: KLX 150, CRF150L, dan WR 155R (Februari 2021)

Nantinya, pemenang akan berkesempatan meraih uang ratusan ribu rupiah. Juara satu mendapatkan uang tunai senilai Rp 700.000, juara dua Rp 500.000, dan juara tiga Rp 300.000.

Kompetisi foto Yamaha

Pungkas Prayogo selaku Promosi Yamaha Mandiri mengatakan acara ini diharapkan semakin mendekatkan Yamaha dengan konsumen setianya. Selain itu, ajang ini juga menjadi bentuk terima kasih Yamaha.

   Baca Juga: Detik-Detik Peluncuran, Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan

"Yamaha In Love ini kami jalankan untuk menjalin hubungan dengan konsumen yang selama ini setia dengan motor keluaran Yamaha, di mana motor MAXI series masih menjadi primadona konsumen. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk terima kasih Yamaha kepada para konsumen setia yang selalu menggunakan motor Yamaha sebagai kendaraan penunjang aktivitas," ujar Pungkas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.