Rayakan Semangat Berkendara, Royal Enfield One Ride Digelar Serentak

Rayakan Semangat Berkendara, Royal Enfield One Ride Digelar Serentak

 

Royal Enfield One Ride edisi ke-10 digelar serentak di 35 negara pada Minggu (26/9). Sebagai salah satu aktivitas berkendara sehari penuh yang terbesar di dunia, One Ride mengajak para penggemar motor juga pengendara Royal Enfield di seluruh dunia untuk datang dan berkendara sebagai satu kesatuan merayakan persahabatan serta persaudaraan.

   Baca Juga: Usung Desain Retro, Kawasaki Perkenalkan Z650RS 2022

Pada tahun ini, Royal Enfield juga mendukung penerapan praktik 'Perjalanan Bertanggung Jawab' oleh komunitas pengendara dalam upaya mewujudkan semangat #LeaveEveryPlaceBetter. Untuk itu, kampanye perubahan perilaku diluncurkan guna meningkatkan kesadaran dan menyemangati para pengendara, di antaranya untuk membawa kembali sampah mereka sendiri, mendukung komunitas serta usaha lokal, menghindari penggunaan plastik sekali pakai selama perjalanan, dan menerapkan seluruh protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Royal Enfield One Ride 2021

"Bagi kami, One Ride bukan sekadar marquee ride, tetapi merupakan sebuah perayaan semangat bersepeda motor bersama komunitas kami yang terus berkembang. Pada 2019, One Ride dilaksanakan di 30 lokasi dengan lebih dari 2.000 pengendara dari Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura yang ikut berpartisipasi. Kami dengan cepat menumbuhkan komunitas leisure riding di seluruh dunia dan membawa kembali sensasi pure motorcycling. Kami yakin bahwa tahun ini, kami akan membuat One Ride lebih sukses dengan komunitas setia kami dan semangat bersama untuk berkendara," ujar Vimal Sumbly, Business Head, pasar Asia Pasifik di Royal Enfield.

Royal Enfield One Ride 2021

Di 2021, One Ride akan mengumpulkan penggemar motor dari segala usia, berbagai daerah, dan identitas sosial untuk bergabung dalam sebuah perjalanan yang inklusif serta sangat unik. Untuk memastikan keselamatan para pengendara, protokol kesehatan yang ketat diterapkan di semua lokasi. Setiap pengendara melewati pemeriksaan suhu tubuh dan sertifikat vaksinasi. Mengenakan masker menjadi persyaratan wajib dan semua pengendara didorong untuk menjaga jarak aman satu sama lain.

    Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Konsep Royal Enfield Meteor 350 Bergaya Bobber

One Ride 2021 diselenggarakan di lebih dari 400 kota di India dan 35 negara secara global termasuk Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja Argentina, Columbia, Spanyol, Meksiko, Peru, Chili, Inggris, Ekuador, Prancis, Uruguay, Costa Rica, Spanyol, Brasil, Dubai, Prancis, Italia, dan Jerman. Para penggemar dapat bergabung One Ride atau mengadakan perjalanan dengan mengunjungi laman resmi Royal Enfield.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id