Yamaha Lexi Community Jakarta Berikan Santunan Anak Yatim di Hari Jadi Ke-3

Yamaha Lexi Community Jakarta Berikan Santunan Anak Yatim di Hari Jadi Ke-3

 

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) yang telah berdiri selama tiga tahun merayakan hari jadinya. Perayaan ini dilakukan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Jakarta sembari melakukan sunday morning ride (Sunmori). Kegiatan ini pun dilakukan berkolaborasi dengan Komunitas Miswah.

Anggota YLCJ mulai berkumpul pukul 07.00 WIB di depan Graha Foodpedia pasar baru. Kemudian para peserta berangkat menuju lokasi Komunitas Kiswah yang berlokasi di daerah Tebet, Jakarta Timur. Perjalanan ini ditujukan untuk memberikan santunan kepada kurang lebih 10 anak yatim piatu melalui komunitas Kiswah. 

   Baca Juga: Biker Honda Jelajahi Indonesia dalam Kegiatan Ekspedisi Nusantara 2021

Selesainya memberikan santunan, para peserta melanjutkan Sunmori ke arah lokasi anniversary. Anniversary berlangsung di Hungrypedia di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan untuk melakukan persiapan. Tepat pada pukul 13.00, Acara dimulai denan sambutan para undangan dan juga pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Yamaha Lexi Community Jakarta Rayakan Anniversary Ke-3

Acara pun mulai diisi beberapa kegiatan seperti games dan pembagian sejumlah doorprize kepada para tamu undangan. Karena keterbatasan tempat dan waktu, acara pun digelar cukup singkat dan selesai pada pukul 17.00 WIB.

   Baca Juga: Petualangan Komunitas Satutenda ke Timor Leste Dengan Misi Sosial

"Terima ksih untuk yang sudah hadir di perayaan internal Anniversary YLCJ yang ke 3 tahun. Mohon maaf apabila dalam jamuan dan sambutan dari kami ada yang kurang berkenan. Mohon maaf juga karena belum bisa mengundang banyak bikers untuk ikut merayakan Annniversary kami ini," ujar Isro Pujianto selaku Ketua YLCJ.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id