YRFI Gelar Tourcamp dan Charity, Bagaimana Keseruannya?

YRFI Gelar Tourcamp dan Charity, Bagaimana Keseruannya?
Jumat, 4 Juni 2021 06:00
Thio Pahlevi

Pengurus Yamaha Riding Federation Indonesia (YRFI) Jakarta menggelar kegiatan 'Tourcamp & Charity' pada penghujung Mei 2021 lalu. Acara ini diadakan dalam rangka membangun silaturahmi antar komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI. Kegiatan tersebut diadakan di kawasan Bumi Perkemahan Bukit Golf, Cibodas, Jawa Barat.

Tak hanya dihadiri oleh anggota, acara ini juga diikuti calon anggota YRFI Jakarta. Bobby Manoppo selaku Ketua YRFI Jakarta mengatakan acara ini digagas dari permintaan anggota YRFI untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi. Selain itu, juga sebagai ajang diskusi mengenai kunci sukses antar komunitas.

   Baca Juga: Up Size Ban Yamaha Aerox, Mentok Sampai Ukuran Berapa?

Tak lupa, kegiatan yang diramaikan sebanyak 50 orang ini tetap diwajibkan mengikuti protokol kesehatan. Satu hari sebelum acara berlangsung, seluruh peserta wajib melakukan swab antigen.

Di perjalanan, YRFI Jakarta terlebih dulu menyambangi Panti Asuhan Wijaya Kusuma untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial. Dalam kegiatan tersebut rombongan memberikan sejumlah uang dan barang-barang keperluan sekolah.

Kegiatan tourcamp YRFI Jakarta

"Alangkah baiknya, kami sebagai komunitas motor Yamaha selain memberikan contoh berkendara yang baik di jalan, tetapi juga dapat memberikan contoh kegiatan yang positif, salah satunya dengan berdonasi ke panti asuhan," ujar Bobby.

Acara Tourcamp YRFI Jakarta diklaim semakin bermanfaat dengan adanya Safety Riding Refreshment yang diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy. Dalam pembekalan tersebut, para anggota mendapatkan pengetahuan kembali mengenai cara-cara berkendara yang baik dan menjaga keselamatan.

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Punya Warna Baru, Pelek Dikelir Biru

"Yamaha khususnya DDS Jakarta, selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh YRFI Jakarta. Teman-teman dari komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI Jakarta juga telah banyak membantu Yamaha dalam meningkatkan brand image Yamaha. Saya mengucapkan terima kasih untuk YRFI Jakarta atas support-nya selama ini terhadap Yamaha," kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.