Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam, Bantu Wisata Terdampak Pandemi

Komunitas Honda CRF150L Jelajah Alam, Bantu Wisata Terdampak Pandemi

 

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang mengajak komunitas Honda CRF150L menjelajahi alam pada penghujung 2021. Tak hanya sekadar melakukan perjalanan, touring ini pun turut membawa misi sosial, yakni menggairahkan kembali lokasi wisata yang terdampak pandemi.

   Baca Juga: Januari 2022, Simak Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy

Mengusung tema Honda CRF150 Jelajah Alam, perjalanan tersebut diikuti oleh 20 anggota komunitas CRF Jakarta Adventure Club (CRF JAC). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, perjalanan dimulai dari dealer Wahana Honda di Gunung Sahari Jakarta Pusat menuju Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Komunitas Honda CRF150L

Tak hanya perjalanan touring, kegiatan ini juga mencoba untuk menggairahkan kembali lokasi wisata yang terdampak pandemi. Hal tersebut turut dijelaskan oleh Andra Friandana selaku Marketing Communication Wahana.

"Sama seperti yang dilakukan komunitas PCX sebelumnya. Kali ini kegiatan dilakukan oleh komunitas pecinta trail dengan mengunjungi lokasi wisata yang sempat viral. Tujuannya sama yaitu untuk coba menggairahkan kembali kegiatan wisata yang terdampak pandemi," ujar Andra.

Komunitas Honda CRF150L

   Baca Juga: Bahaya Jelajah Lintasan Off-Road Pakai Motor Trail Sembari Berboncengan

Lebih lanjut, Wahana Honda menganggap komunitas Honda merupakan bagian dari anggota besar yang perlu dapatkan perhatian. Wahana mengklaim selalu mencoba untuk memberikan dukungan pada setiap kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Sesuai wilayah pemasaran Wahana, ada dua wadah yang berada dalam pembinaan Wahana, yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id