Komunitas STAMPAC Terabasan Bareng Pengguna Yamaha WR 155R Pagaralam

Komunitas STAMPAC Terabasan Bareng Pengguna Yamaha WR 155R Pagaralam
Minggu, 10 April 2022 17:00
Ruslan Abdul Gani

Sebagai bentuk promosi wisata yang ada di Pagaralam, Sumatera Selatan, komunitas trail Kota Pagaralam yang tergabung dalam STAMPAC (Supir Trail Adventure Mania Pagar Alam Community) menggelar kegiatan Adventure Trail pada 26-27 Maret 2022 lalu. Dalam event kali ini turut hadir Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), Alpian Maskoni selaku Walikota Pagaralam serta para pengguna Yamaha WR 155R yang aktif melakukan terabas.

Adapun rute yang dilewati sepanjang 120 km, start dan finish di area Tangga 2001 Gunung Dempo. Pada kesempatan ini para peserta yang berasal dari Palembang juga mengikuti acara gathering bersama Yamaha untuk berbagi pengalaman bekendara, coaching clinic bersama tim Yamaha Riding Academy (YRA) Palembang, dan juga membahas rencana aktivitas-aktivitas menggunakan WR 155 R.

   Baca Juga: Volta, Merek Asal Semarang akan Rilis Motor Trail Listrik Limited

Trabas Bareng Yamaha WR 155 Di Pagaralam, Sumatera Selatan

Obbie, salah seorang peserta yang memakai WR 155R mengungkapkan rasa gembiranya dapat terlibat dalam acara menarik ini. ”Ini ketiga kalinya saya membawa WR 155R untuk join di event Pagaralam. Motor WR 155R unggul dari segi tenaga dan suspensi untuk menaklukkan rintangan di jalur seperti Pagaralam yang dipenuhi dengan kebun kopi, kebun teh, bebatuan, dan sungai,” ujar Obbie.

   Baca Juga: Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022

Sementara itu, Wiranata P. Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) mengapresiasi kehadiran konsumen WR 155R dalam event Adventure Trail kali ini.

”Para pengguna WR 155R antusias mengikuti acara ini. Kami juga memberikan edukasi melalui Yamaha Riding Academy, serta makin mempererat silaturahmi. Keunggulan WR 155R turut mendukung hobi terabasan menjelajah alam yang kian menggairahkan kegemaran berpetualang itu,” ungkap Wiranata.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.