Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022

Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022
Minggu, 10 April 2022 15:00
Thio Pahlevi

Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kabarnya bakal merilis produk anyar pada 2022. Bukan hanya sekadar penyegaran, Suzuki menyebut produk ini benar-benar baru. Adapun produk tersebut disinyalir adalah model matic bermesin 125 cc.

Kabar kehadiran produk baru ini disampaikan oleh Andita Wiwaha selaku Digital Marketing 2W PT SIS. Hal tersebut diungkapkannya saat acara 'Suzuki Media Gathering 2022: Seeds of Future' di kawasan Kemayoran, Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: 3 Motor Suzuki Paling Diminati Sepanjang 2021, Teratas Bukan Matic!

"Di 2022 kita lebih, bisa dibilang dibanding 2021 kita melakukan beberapa penyegaran. Maksudnya penyegaran ini totally new product. Kalau di 2021 kan kita new product itu cuma satu, Gixxer SF250 terus ada refreshment di Satria. Kalau 2022 ini yang pasti di depan mata kita ada matic 125, terus ada beberapa refreshment, karena biasa kan MotoGP setiap tahun ada perubahan, kita mau mengeluarkan MotoGP series," ujar Andita pada OtoRider.

Suzuki Saluto 125

Tak hanya satu model saja, Andita mengatakan Suzuki Indonesia tengah mempersiapkan kehadiran produk motor anyar lainnya. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai model dan kapasitas mesin yang akan dihadirkan.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Amerika 2022: Bisakah Marquez Kembali Raih Podium?

"Ada satu lagi produk yang kita lagi coba usahain bisa hadir juga di akhir tahun 2022. Di 2022 ini ada produk baru, minimal satu yang sudah confirm, yang satu lagi masih on progress," jelas Andita.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.