Komunitas Terbentuk, Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia Bikin Sunmori

Komunitas Terbentuk, Yamaha Fazzio Owner Club Indonesia Bikin Sunmori

 

Baru beberapa bulan diluncurkan, Yamaha Fazzio sudah memiliki wadah komunitas untuk para penggunanya. Komunitas bernama Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) terbentuk sejak beberapa hari dari peluncuran skutik tersebut. Kali ini, FOCI mengadakan kegiatan sunday morning ride alias sunmori menggunakan Fazzio.

Aktivitas ini digelar bersama Yamaha Era Motor yang dihadiri FOCI Jakarta dan perwakilan dari FOCI Bekasi. Kegiatan sunmori berlangsung pada Minggu (13/3) kemarin pukul 07.30 WIB. Kegiatan sunmori dimulai dari Yamaha DDS Cempaka Putih dan selesai di Yamaha Era Motor Pasar Minggu.

Sunmori Yamaha Fazzio Owner Club Indonesai

Para peserta mendapatkan kaos Fazzio yang kemudian diajak keliling Ibukota Jakarta. Kemudian rombongan sempat berhenti di Taman Suropati untuk melakukan sesi foto-foto. Selanjutnya foto-foto juga berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata dan berlanjut ke titik finish.

   Baca Juga: Komunitas Motor Honda Bandung Ikuti Latihan Safety Riding

Kegiatan dilanjutkan dengan foto-foto bersama motor masing-masing dan istirahat makan siang. Setelahnya dilakukan coaching clinic Yamaha Fazzio dan kegiatan stay connect bersama Yamaha Jabodetabek. Kemudian terdapat live Instagram Yamaha Era Motor dan Yamaha Jabodetabek bersama Mas Purwanto dari Helmet Lovers Indonesia.

Sunmori Yamaha Fazzio Owner Club Indonesai

"Terima kasih kami ucapkan atas undangannya kepada Fazzio Owner Club Indonesia yang diselenggarakan oleh Yamaha Era Motor dan Yamaha Jabodetabek. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar dapat lebih memperkenalkan lagi Yamaha Fazzio ke masyarakat luas," ujar Baba Zeal, pendiri FOCI dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Tiga Komunitas NMax Bandung Silaturahmi Lewat Safety Riding

Sebagai tambahan informasi, FOCI didirikan sejak 17 Januari 2022 oleh Baba ZeaL dan Albertus Hastomo. Hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 40 kota yang tergabung dengan FOCI.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id