Komunitas Yamaha Gelar Touring Kemerdekaan

Komunitas Yamaha Gelar Touring Kemerdekaan

 

Pengguna motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jawa Tengah dan Yogyakarta menggelar touring. Acara ini diadakan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Selo, Boyolali.

   Baca Juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Pertama di Indonesia Sampai ke Konsumen

Dalam kegiatan bertajuk 'Yamaha Community Gathering Touring Kemerdekaan' ini, rombongan memulai perjalanan dari dua titik, yakni Sleman, Yogyakarta dan Semarang, Jawa Tengah. Selain menikmati pemandangan selama perjalanan, mereka juga mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Ketep Pass Magelang serta Tol Kahyangan di Selo Boyolali.

Komunitas Yamaha YRFI Jateng dan Yogyakarta

Kegiatan touring kemerdekaan ini diklaim bertujuan untuk mengajak para peserta bangkit dan bersemangat pulih kembali dalam situasi saat ini. Tak hanya sekadar touring, peserta turut dibekali dengan edukasi seputar keselamatan berkendara oleh Yamaha Riding Academy.

Herwin Sinaga yang merupakan salah satu peserta sekaligus instruktur Yamaha Riding Academy Jawa Tengah merasa senang bisa mengikuti acara ini. Menurutnya, selain touring, kegiatan tersebut juga dapat mempererat silaturahmi.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Austria 2022: Bagnaia Menang Lagi!

"Kami merasa senang sekali dengan diadakannya aktivitas touring kemerdekaan sekaligus gathering komunitas Yamaha ini. Melalui kegiatan ini kami turut memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Selain itu, makin mempererat silaturahmi antar sesama anggota komunitas Yamaha. Lalu, kami juga berkomitmen selalu memberikan edukasi safety riding untuk keselamatan berkendara saat di jalanan," ucap Herwin.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id