Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Pertama di Indonesia Sampai ke Konsumen

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Pertama di Indonesia Sampai ke Konsumen
Sabtu, 20 Agustus 2022 17:30
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, mengantarkan unit pertama Honda CBR1000RR-R Fireblade SP di Indonesia kepada konsumen pada Jumat (19/8). Tim Wahana Honda Big Wing bersama Barry yang merupakan Sales Senior Honda Big Bike hadir menemani proses tersebut.

   Baca Juga: Mau Lakukan Perjalanan Touring? Ini Toolkit yang Perlu Dibawa

Arya Seta menjadi konsumen pertama di Tanah Air yang memiliki produk Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary. Motor ini sebelumnya ia pesan saat gelaran IIMS 2022 lalu. Sosok Arya sendiri diklaim sudah tidak asing bagi Wahana Big Bike. Pasalnya, beberapa line-up premium juga ia pesan melalui Wahana.

Arya Seta, Konsumen Pertama Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary

"Salam hormat kami kepada konsumen satu ini karena telah mempercayakan Wahana Honda Big Bike untuk membeli unit sekaligus perawatannya," ujar Chris Salmon, Manager Big Bike Wahana Honda.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Beri Penawaran Menarik untuk Aprilia dan Moto Guzzi

Terinspirasi dari Honda RC213V MotoGP dan RC213V-S, Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary mengalami beberapa pembaruan. Di antaranya seperti perubahan saluran udara masuk (intake system) dan penambahan gigi sprocket belakang.

"Rasanya tidak perlu menyebutkan kehandalan produk satu ini. Sejarah panjang di ajang balap dunia bisa dijadikan referensi penggemar supersport sejati," ucap Chris.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.