Komunitas Yamaha WR 155R Asah Kemampuan di bLU cRU Riding Experience

Komunitas Yamaha WR 155R Asah Kemampuan di bLU cRU Riding Experience
Senin, 11 Juli 2022 12:15
Thio Pahlevi

Kegiatan bLU cRU Riding Experience digelar di kawasan Purwakarta, Jawa Barat oleh Yamaha Riding Academy (YRA). Program bLU cRU Off-Road yang aktif diadakan di berbagai wilayah Indonesia ini mengajak konsumen dan komunitas WR 155R ambil bagian mendapatkan pengetahuan teori serta praktik di Sirkuit Cigangsa Purwakarta.

Beragam teknik dasar berkendara pun diberikan, di antaranya seperti cara tepat untuk pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak maupun menurun, hingga menjajal keseluruhan Sirkuit Cigangsa. Acara ini sendiri diikuti sekitar 15 peserta yang terdiri dari konsumen serta komunitas WOI chapter Purwakarta.

   Baca Juga: VIDEO: Cruiser 3 Roda Can-Am Spyder RT Limited 2022

"Sangat bermanfaat mengikuti acara WR 155R Riding Experience kali ini. Saya mendapatkan materi sekaligus praktek tentang ilmu basic cara mengendarai motor trail saat off-road. Dengan adanya acara edukasi ini, saya menjadi lebih tenang apabila ada hal-hal yang belum mengerti atau lupa, karena saya dapat bertanya secara langsung," kata Rizkia, salah satu peserta.

komunitas yamaha wr155r

Berbagai kondisi jalan juga turut dirasakan oleh para peserta, mulai dari jalur berbatu, berpasir, dan hutan di daerah sirkuit yang berada di kecamatan Campaka Purwakarta tersebut. Desain jok bergaya YZ series yang rata pada WR 155R diklaim memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk, sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

   Baca Juga: Bergaya Street Sporty, Berikut Inspirasi Modifikasi Honda ADV160

Bicara soal harga, Yamaha WR 155R dipasarkan di wilayah Bandung dan sekitarnya dengan banderol on the road sebesar Rp 38.475.000. Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Yamaha Blue dan Yamaha Black.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.