Catat Tanggalnya! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 Segera Digelar

Catat Tanggalnya! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2022 Segera Digelar
Selasa, 12 Juli 2022 09:30
Thio Pahlevi

Pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 bakal segera terselenggara dalam waktu dekat. Ajang ini dijadwalkan hadir pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lantas, apa saja yang tersedia di pameran tersebut?

Moeldoko selaku Ketua Umum PERIKLINDO mengatakan PEVS 2022 diharapkan bisa menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif. Ia pun menyebut pameran ini sebagai wadah untuk edukasi serta literasi bagi generasi muda guna mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik.

   Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Aki Mulai Lemah pada Vespa Matic

"Saya harapkan teman-teman produsen pendukung kendaraan listrik dapat mengaktualisasikan hasil karya terbaiknya pada pagelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022," kata Moeldoko dalam sesi konferensi pers di Jakarta pada Senin (11/7).

Motor listrik Niu NQI Sport dan Gesits

Sejumlah merek kendaraan listrik roda dua juga dikabarkan bakal turut serta di ajang PEVS 2022. Di antaranya adalah Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, dan Trolis.

   Baca Juga: Bergaya Street Sporty, Berikut Inspirasi Modifikasi Honda ADV160

Di ajang tersebut, beberapa brand motor juga akan memberikan kejutan, salah satunya adalah Benelli. Steven Kentjana Putra selaku CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka memberikan komentarnya.

"Khusus untuk PEVS, Benelli akan mendatangkan suatu kejutan. Ini adalah kesempatan yang baik, panutan yang bisa menuntun kami dari industri yang hand-in-hand untuk bisa berkolaborasi bahwa kita harus siap untuk bertransportasi di elektrifikasi," ujar Steven.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.