Komunitas Yamaha XSR 155 Gelar Touring dan Bakti Sosial

Komunitas Yamaha XSR 155 Gelar Touring dan Bakti Sosial

 

Pengguna Yamaha XSR 155 yang tergabung dalam Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) menggelar gathering regional Jawa Barat pada Sabtu (16/7) lalu. Acara ini diadakan di kawasan desa Stamplat Girang, Rancabali Ciwidey, Kabupaten Bandung. Lantas, bagaimana keseruannya?

Mengusung tema 'Rereongan Neangan Barokah' yang memiliki arti Bersama-sama Mencari Berkah, acara ini diikuti oleh 15 chapter XBI di Jawa dan Bali. Tak hanya sekadar berkumpul, kegiatan ini sekaligus ditujukan guna memilih Ketua Umum XBI regional Jawa Barat serta pembentukan kepengurusan.

   Baca Juga: Skema Kredit Aprilia SR GT 200, Cicilan Per Bulan Mulai Rp 2 Jutaan

Di akhir pemilihan, Jopie Thedestrians dikukuhkan sebagai Ketua Umum XBI regional wilayah Jawa Barat yang akan memimpin selama dua tahun. Selain pemilihan ketua umum anyar, para peserta juga menggelar kegiatan membangun desa dan berbagi dengan anak panti asuhan di Desa Stamplat Girang.

Komunitas Yamaha XSR 155 (XBI)

Salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah Fatta Nurdiansyah. Ia merupakan member XBI yang melakukan touring dari Malang, Jawa Timur menuju Bandung. Perjalanan ini ditempuh selama lima hari.

   Baca Juga: Honda ADV160 Dipakai Touring, Konsumsi Bensin Tetap Irit! (VIDEO)

"Saya ingin touring karena memang hobi dan didukung motor unggulan XSR 155, menambah pengalaman tidak berkendara di dalam kota saja, tapi juga jarak yang jauh. Saya touring santai di rute yang ditempuh, melewati pantura yang mana banyak dilalui truk. Sehingga banyak jalan berlubang dan jalan yang ditambal. Namun, dengan keunggulan XSR 155 sangat membantu melalui berbagai fitur dan teknologi berkualitasnya," ujar Fatta yang berusia 19 tahun.

Komunitas Yamaha XSR 155 (XBI)

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id