YRFI DKI Jakarta Gelar Musprov Resmikan Ketua Baru Periode 2022-2025

YRFI DKI Jakarta Gelar Musprov Resmikan Ketua Baru Periode 2022-2025
Selasa, 31 Mei 2022 10:15
Thio Pahlevi

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-4 di Yamaha Flagship DDS, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/5). Acara ini diselenggarakan terkait berakhirnya masa kepengurusan YRFI DKI Jakarta periode 2019-2022.

   Baca Juga: Tips Dapatkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Gratis, Ini Caranya!

Musprov federasi klub/ komunitas bikers pengguna Yamaha di DKI Jakarta ini turut dihadiri oleh perwakilan pengurus dari 70 klub/ komunitas anggota aktif YRFI DKI Jakarta. Selain itu, hadir juga perwakilan dari Yamaha yakni Fajar Afriansyah selaku Koordinator Promosi DDS I dan Ari Setiawan sebagai Instruktur Education Service DDS I.

Komunitas YRFI DKI Jakarta

Hingga Musprov digelar, belum ada pengajuan bakal calon ketua yang baru. Sehingga, Dewan Sidang yang terdiri dari Baba Zeal (YLCJ), Wahyudi (YVAJ), dan Wawan (ARCI Jakarta) memutuskan untuk memilih kembali Boby selaku petahana.

Bobby terpilih melanjutkan jabatannya sebagai Ketua YRFI DKI Jakarta untuk periode 2022-2025. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih karena kembali dipercaya untuk mengepalai YRFI DKI Jakarta.

Komunitas YRFI DKI Jakarta

   Baca Juga: Jarang Servis Motor? Awas! Begini Dampak Buruknya

"Terima kasih untuk kawan-kawan YRFI Jakarta yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di YRFI Jakarta untuk periode selanjutnya. Saya akan melanjutkan semua visi dan misi serta program kerja sebelumnya setelah melalui evaluasi. Tentunya saya akan membuat YRFI Jakarta ini lebih aktif dalam berkegiatan dan lebih merangkul semua komunitas Yamaha yang ada di Jakarta," ujar Boby.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.