Hari Sumpah Pemuda, Honda Bikers Day (HBD) 2023 Digelar di Malang

Hari Sumpah Pemuda, Honda Bikers Day (HBD) 2023 Digelar di Malang Honda Bikers Day (HBD) 2023.
Sabtu, 28 Oktober 2023 08:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Honda Bikers Day (HBD) 2023 resmi terselenggara di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (28/10). Gelaran acara yang dikenal sebagai pestanya para bikers Honda ini pun sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023. Usai vakum selama tiga tahun akibat pandemi, ajang silaturahmi bikers terbesar yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bersama PT Astra Honda Motor (AHM) itu siap kembali memperkuat solidaritas dan persaudaraan.

Lebih dari 30.000 bikers ditargetkan hadir dalam gelaran HBD 2023. Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan ajang ini selalu ditunggu para pecinta motor Honda.

”Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua, untuk hadir pada ajang HBD 2023 guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini,” ujar Andy.

'Bersama Penuh Arti' merupakan tema yang diangkat pada HBD 2023. Tema ini ingin menunjukkan para biker Honda kembali bersama serta melakukan sesuatu yang berarti dalam momen kebersamaan.

Sebelum berlangsung di Rampal, rangkaian HBD regional telah menyambangi tiga pulau besar di Indonesia. Di antaranya adalah Lampung, Pontianak, dan Tomohon. Acara ini berlangsung sejak 30 September hingga 7 Oktober lalu.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa. HBD regional turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500 bikers berbagai komunitas Honda di tiap pulau. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.