Berlokasi di Malang, Honda Bikers Day Nasional Dihadiri Puluhan Ribu Peserta

Berlokasi di Malang, Honda Bikers Day Nasional Dihadiri Puluhan Ribu Peserta Honda Bikers Day (HBD) 2023.
Minggu, 29 Oktober 2023 10:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2023 secara regional telah terselenggara di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Usai event tersebut, kini HBD 2023 Nasional resmi berlangsung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (28/10). Tak hanya sekadar berkumpul, ajang ini juga sekaligus merayakan Hari Sumpah Pemuda dan satu dekade HBD Nasional.

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan HBD Regional menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan antara sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia. Kemeriahan dan kebersamaan ini juga kian terasa pada gelaran HBD Nasional yang dikemas secara spesial bagi para bikers Honda.

Honda
Honda Bikers Day (HBD) 2023.

"Kami berharap keanekaragaman dan kebersamaan antar bikers menjadi penyatu yang kuat bagi jalinan silaturahmi para pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Kami kembali mengundang kehadiran para bikers untuk memeriahkan HBD Nasional setelah 3 tahun terhenti karena pandemi," ujar Andy.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa. HBD regional turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500 bikers berbagai komunitas Honda di tiap pulau.

Sejumlah aktivitas menarik juga tersaji dalam HBD Nasional 2023. Di antaranya adalah official merchandise, lapak bikers, pameran produk, test ride, musik, hingga kontes modifikasi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.