Komunitas Honda ADV Gelar Touring Keliling Jawa Barat

Komunitas Honda ADV Gelar Touring Keliling Jawa Barat
Jumat, 23 Juni 2023 14:00
Ruslan Abdul Gani

Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Subang mengadakan event silaturahmi dengan touring dan kumpul bersama bertajuk "TOURJIB PURWASUKACI" yang digelar di Cupumanik Cafe, Subang, Jawa Barat akhir pekan lalu. Kagiatan ini diklaim diadakan untuk menggelorakan semangat para member HAI, khususnya di wilayah Koordinasi PURWASUKACI (Purwakarta, Subang, Karawang, dan Cikarang).

Acara tersebut diikuti lebih dari 50 peserta yang datang dari berbagai wilayah. Kehadirannya bertujuan untuk melakukan koordinasi antar chapter yang ada di PURWASUKACI. Selain itu, event ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar member komunitas HAI.

   Baca Juga: Sering Hidupkan Motor Pakai Electric Starter, Bikin Aki Cepat Tekor?

Roy selaku perwakilan HAI chapter Subang yang tampil sebagai tuan rumah berharap jika forum ini bisa mempererat tali silaturahmi yang sangat bermanfaat, khususnya buat organisasi. "Saya sangat berterimakasih kepada semua member yang hadir, walaupun acara ini dadakan tapi antusiasnya luar biasa. Semoga forum ini bisa mempererat tali silaturahmi yang sangat bermanfaat, khususnya buat organisasi ini. Selamat datang di Subang, dimana suasananya sejuk dan asri," ungkapnya.

Tak hanya member komunitas Honda ADV saja, tapi event ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar kota. Bahkan, juga dihadiri perwakilan HAI pusat bernama Aditya Dewangga. 

Komunitas Honda ADV Gelar Touring Keliling Wilayah Jawa Barat

Aditya Dewangga selaku perwakilan dari Sekjen HAI Pusat mengaku sangat respect kepada teman-teman member HAI di Jawa Barat, salah satunya di PURWASUKACI. Ia berharap para member bisa semakin solid serta berbaur dengan klub motor Honda lainnya.

"Silakan lakukan koordinasi sebaik mungkin, Paguyuban Honda adalah wadah positif untuk membangun hubungan baik dengan Klub Honda lainnya," ujar Aditya.

Acara diawali aktivitas rolling city dari kota masing-masing yang kemudian berkumpul di Jalan Cagak Subang untuk berkendara bersama menuju venue di daerah Desa Capunagara, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang.

   Baca Juga: Aturan Baru, Bikin SIM Kini Harus Punya Sertifikat Mengemudi?

Setelah sampai di lokasi, para peserta mengikuti sesi sharing bersama Ketua IMHJB, Goyz yang dilanjutkan dengan ramah tamah antar member. Kemudian, para peserta dimanjakan suguhan akhir makan siang bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.