Komunitas Honda Vario Se-Indonesia Gelar Kopdar Munas 2023

Komunitas Honda Vario Se-Indonesia Gelar Kopdar Munas 2023
Sabtu, 28 Januari 2023 13:00
Thio Pahlevi

Main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memfasilitasi pertemuan para penggemar Honda Vario se-Indonesia. Berlokasi di Tangerang, kegiatan ini diklaim bertujuan untuk menentukan agenda kegiatan selama 2023. Lantas, bagaimana keseruannya?

Gelaran Kopdar Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara (PVN) bertema Guyub Bernusantara-Guyub Bermusyawarah ini dihadiri puluhan peserta dari berbagai komunitas Honda Vario. Rangkaian acara turut diisi dengan pembahasan agenda tahunan hingga penunjukkan kepengurusan baru.

   Baca Juga: Tips Memilih Bengkel untuk Membangun Motor Bergaya Supermoto

Kegiatan dimulai dengan melakukan rolling city menuju lokasi acara. Usai ramah tamah, laporan pertanggung jawaban pengurus lama serta membahas rancangan kegiatan tahunan menjadi agenda berikutnya. Pada kesempatan ini juga dilakukan aksi sosial melalui pemberian bantuan kepada warga sekitar lokasi kegiatan.

Modifikasi New Honda Vario 125 Hyper Sport

"Kali ini Wahana support komunitas dari Vario Original Club selaku penyelenggara kegiatan nasional ini. Dalam penyusunan rancangan kegiatan tahun ini kami harapkan mereka memperbanyak kegiatan bermanfaat yang dapat dirasakan oleh banyak masyarakat," kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana.

   Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Bagnaia Pakai Nomor 1 di MotoGP 2023

Tak ketinggalan, Wahana sebagai penyedia wadah komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang turut mengingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara alias safety riding ketika di jalan.

"Rasanya kami tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan anggota komunitas untuk selalu jalankan semangat cari aman. Seringnya mereka berkendara sudah sepatutnya dapat jadi contoh pengguna jalan lainnya," ucap Agus Sigit, PIC Community Development.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.