Komunitas HPCI Dibekali Pelatihan Safety Riding di AHM SRC Park

Komunitas HPCI Dibekali Pelatihan Safety Riding di AHM SRC Park
Kamis, 16 Maret 2023 11:00
Ruslan Abdul Gani

PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar pelatihan Safety Riding bersama anggota komunitas dari Honda PCX Indonesia (HPCI) wilayah Jawa Barat (Jabar) dan Banten. Kegiatan tersebut digelar di Astra Honda Motor Safety Riding Center Park di kawasan Deltamas, Jawa Barat pada 11-12 Maret 2023.

Peserta berasal dari berbagai komunitas Honda PCX di 19 daerah yang masuk koordinator wilayah HPCI Jabar dan Banten. Mereka di antaranya dari Bandung, Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Karawang, Pangandaran, Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Cikarang, Cirebon, Indramayu, Subang, Cisadane, Cilegon, dan juga Banten.

   Baca Juga: Street Demon Indonesia Sukses Gelar Munggahrun 2023

Komunitas HPCI Dibekali Safety Riding

“Para peserta diberi materi berupa teori dasar keselamatan berkendara dan touring, kemudian dilanjutkan dengan sesi praktik safety riding pada pengereman, slalom course, dan narrow plank," ujar Demmy Firmansyah, Promotion Department Head DAM.

Community Goes to AHM Safety Riding Park Center Deltamas ini dihadiri juga oleh para pengurus organisasi seperti Ketua Umum HPCI yaitu Purwoko Kristojohadi, Ketua Koordinator Wilayah HPCI Jabar dan Banten yakni Jezen Fauzan serta Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Yogi Agriana.

Komunitas HPCI Dibekali Safety Riding

   Baca Juga: MBI Jakarta Rayakan Anniversary Ke-4, Kegiatan Sosial Jadi Misi Utama

AHM Safety Riding Park (AHMSRP) yang menjadi bagian dari fasilitas ini diklaim merupakan pusat pelatihan Safety Riding Honda terbesar di kawasan Asia Tenggara, yang dibangun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pemahaman keselamatan di jalan raya dan keterampilan berkendara.

Dibangun di atas lahan 8,5 hektare, fasilitas terbaru ini mampu menampung 15 ribu peserta dengan berbagai sarana dan fasilitas edukasi secara lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.