Persiapkan Jamnas Ke-12, HPCI Jawa Barat dan Banten Gelar Rakor

Persiapkan Jamnas Ke-12, HPCI Jawa Barat dan Banten Gelar Rakor
Sabtu, 11 Februari 2023 11:00
Ruslan Abdul Gani

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Jawa Barat dan Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 2023. Acara tersebut diadakan di Kawasan Hutan Kota Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri sekitar 200 pengguna Honda PCX dari 16 wilayah, meliputi Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, Cikarang, Purwakarta, Karawang, Sumedang, Banten, Cisadane, Subang, dan Majalengka serta tiga chapter tamu undangan yaitu dari Bogor, Tangerang, dan Kajen. Kegiatan ini pun turut didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat.

   Baca Juga: Komunitas Honda CB150X Depok Raya Resmi Dibentuk

HPCI Jawa Barat dan Banten Gelar Rakor

Erik selaku perwakilan dari HPCI chapter Cianjur sekaligus Ketua Panitia Rakorwil mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada HPCI Cianjur untuk menjadi tuan rumah. “Hal ini untuk menata kekuatan wilayah karena HPCI Korwil Jawa Barat dan Banten akan menghadapi event nasional,” ujar Erik.

Acara yang digelar bersamaan dengan Anniversary HPCI chapter Cianjur itu bertujuan memupuk rasa persaudaraan antar anggota di wilayah Jawa Barat dan Banten. Dalam Rakorwil kali ini, dibahas berbagai kegiatan yang akan datang. Di antaranya yaitu jambore wilayah serta Anniversary ke-12 HPCI nasional sekaligus Munas ke-7.

HPCI Jawa Barat dan Banten Gelar Rakor

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex 4 Brands Ketiga di Jakarta

Didin Suherlan selaku Sekretaris Jenderal HPCI nasional berharap program kerja yang dibahas semaksimal mungkin. Karena, HPCI korwil Jawa Barat dan Banten akan menjadi tuan rumah Anniversary HPCI Nasional ke-12 serta Munas ke-7 di Bandung pada September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.