Anniversary Ke-9 YNCI Chapter Jakarta Berlangsung Meriah

Sabtu, 31 Agustus 2024 20:30
Gemilang Isromi Nuar

Biar meriah dan ‘pecah’, YNCI Jakarta juga menyediakan booth dengan berbagai produk otomotif yang ikut support di event ini.

Anniversary Ke-9 YNCI Chapter Jakarta Berlangsung Meriah Anniversary YNCI Jakarta.

OTORIDER - Gelaran anniversary ke-9 Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Jakarta berlangsung meriah. Acara yang berlangsung pada Sabtu (31/8) di Thamrin 10, Jakarta ini juga turut dihadiri chapter lainnya.

Walaupun dilanda cuaca yg cukup panas, namun tidak menyurutkan keseruan para peserta. Agar kian meriah dan ‘pecah’, YNCI Jakarta juga menyediakan booth dengan berbagai produk otomotif di event ini, serta live musik dan fun games bagi tamu undangan.

"Ini adalah acara yang sangat kita nantikan dan kita ingin mengumpulkan teman-teman chapter se-Indonesia di sini dalam acara anniversary YNCI Chapter Jakarta," kata Ketua Pelaksana Anniversary YNCI Jakarta, Hendra Cahya kepada Otorider.

Hendra mengatakan ada juga bikers YNCI dari luar kota yang turut menyukseskan gelaran ultah kesembilan YNCI Chapter Jakarta ini. "Ada bikers dari timur yaitu Makassar dan dari barat ada juga dari Medan," papar Hendra.

Anniversary YNCI Chapter Jakarta.

Menurutnya, kurang lebih ada 50 chapter turut memeriahkan acara ulang tahun ini. Pada akhir acara juga terdapat penambahan anggota baru YNCI Chapter Jakarta. "Saat ini anggota kita ada 80, dan ditambah 13 orang dalam pelantikan hari ini," ujar Hendra.

Perjalanan YNCI Chapter Jakarta selama 9 tahun ini tentu banyak susah dan senang, terlebih tahun ini terakhir DKI Jakarta sebagai ibu kota. "Anniversary ini acara yang sangat luar biasa karena sudah lama tidak, karena terkendala pandemi. Karena YNCI Jakarta ini cikal bakal YNCI nasional," ujar Ketua Umum Yamaha Nmax Indonesia, Krisna Arif di tempat yang sama.

Club yang sudah berdiri sejak 29 Agustus 2015 tersebut saat ini telah mempunyai 277 lebih chapter/cabang di kota/kabupaten se-Indonesia dengan jumlah member 12.000 orang. "YNCI adalah salah satu klub yang berkembang nasional secara pesat dalam kurun waktu 9 tahun ini, kami juga sudah punya cabang juga di Ibu Kota baru yaitu Penajam Paser Utara," tutup Krisna. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.