Ratusan Bikers Ramaikan Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo

Minggu, 13 Oktober 2024 13:35
Thio Pahlevi

Komunitas tersebut di antaranya adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo dan Stylo Club Surabaya. Lantas, bagaimana tanggapan mereka?

Ratusan Bikers Ramaikan Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo Komunitas motor Honda meramaikan gelaran Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Sejumlah komunitas otomotif hadir meramaikan gelaran Kumpul Sahabat Daihatsu edisi Sidoarjo pada Minggu (13/10). Salah satu komunitas yang hadir adalah para pengguna motor matic premium Honda. Sebelum menuju ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, para biker melakukan rolling city dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru.

Diramaikan Ratusan Biker Honda

Ratusan biker dari berbagai komunitas motor Honda turut memeriahkan event Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. Komunitas tersebut di antaranya adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo dan Stylo Club Surabaya.

Kumpul
Komunitas motor Honda meramaikan gelaran Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. (Foto: Otorider)

Kumpul Sahabat Daihatsu sendiri merupakan event yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bagi pecinta otomotif, baik roda dua maupun empat. Bahkan, juga terbuka untuk masyarakat umum. Menariknya, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Komentar Komunitas Terkait Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo

Erik selaku Humas HPCI chapter Sidoarjo mengatakan Kumpul Sahabat Daihatsu merupakan sebuah event yang menarik. Tak hanya itu, menurutnya acara tersebut juga bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi serta saling mengenal antar komunitas.

Kumpul
Dwiki, perwakilan komunitas Stylo Club Surabaya. Foto: (Otorider)

"Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga, suatu kebanggan juga buat kami, saling mengenal juga. Bagus lah pokoknya intinya," kata Erik kepada Otorider.

Di sisi lain, Dwiki mewakili Stylo Club Surabaya mengaku cukup tertarik dengan event Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. Salah satu alasannya karena bisa bersilaturahmi antara klub mobil dan motor.

"Acara untuk hari ini cukup menarik. Kami bisa saling silaturahmi antara klub mobil sama klub motor juga, kumpul bareng lah," ucap Dwiki. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.