Beli Motor Listrik Honda ICON e: dan CUV e: Sekarang, Kapan Dikirim?

Senin, 14 Oktober 2024 10:26
Gemilang Isromi Nuar

Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar dan memberikan pengalaman berkendara dengan motor listrik yang inovatif dan berkelanjutan.

Beli Motor Listrik Honda ICON e: dan CUV e: Sekarang, Kapan Dikirim? Motor listrik baru Honda. (Foto: Otorider/Gemilang)

OTORIDER - Usai Hoda memperkenalkan dua motor listrik barunya Honda ICON e: dan CUV e: , mungkin banyak yang bertanya  kira-kira jika beli sekarang kapan akan diterima?

Untuk harganya sendiri ICON e: akan dipasarkan dengan range harga Rp 28-32 juta on the road DKI Jakarta termasuk charger. Sementara CUVe: dipasarkan dengan range harga Rp 53-57 juta (unit Rp 33-37 juta + dua unit baterai MPPe: seharga Rp 10 juta/unit baterai). 

Lalu Honda CUVe: RoadSync Duo akan dipasarkan pada range harga Rp 57-61 juta (unit Rp 37-41 juta + dua unit baterai MPPe: seharga Rp 10 juta/unit baterai) on the road DKI Jakarta.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan konsumen bisa menerima motor listrik ini pada akhir tahun ini. "Per hari ini kalau mau order sudah bisa, tapi seperti yang saya bilang tadi delivery maksimum kita lakukan Desember, soal ada proses yang harus dilalui," kata Octavianus Dwi Putro, Marketing Director PT AHM di Cikarang.

Ia juga menyakinkan bahwa jangan takut kehabisan bagi yang ingi memesan motor listrik ini. "Nanti kita ikut permintaannya, kalau banyak tidak usah khawatir kita sediakan," papar Octa. 

Selain itu AHM juga menyakinkan lagi bahwa produksi pertama motor listrik akan disesusaikan jumlah permintaan. "Produksi pertama? Mengikuti berapa banyak permintaannya, kita mengikuti pasar," tambah  Wakil Presiden Direktur AHM Thomas Wijaya ditempat yang sama.

Dalam produksinya, AHM memberi ICON e: dengan lima pilihan warna menarik: Iconic Mint, Iconic Orange, Iconic Red, Iconic White, dan Iconic Matte Black. Motor ini dipasarkan dengan harga antara Rp 28-32 juta on the road DKI Jakarta, termasuk charger.

Selain itu, model CUVe: ditawarkan dengan rentang harga Rp 53-57 juta, yang mencakup harga unit antara Rp 33-37 juta ditambah dua unit baterai MPPe seharga Rp 10 juta per unit ada tiga pilihan warna menarik, yaitu Stellar Matte White, Stellar Matte Silver, dan Stellar Matte Black. 

Sementara itu, Honda CUVe: RoadSync Duo dipasarkan pada rentang harga Rp 57-61 juta, dengan harga unit Rp 37-41 juta ditambah dua unit baterai MPPe dengan pilihan warna Quantum Matte White, Quantum Matte Silver, dan Quantum Matte Black. . Semua harga tersebut juga berlaku on the road DKI Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.