Semangat Jelajah Nusantara, HPCI Rayakan Ulang Tahun ke-13

Senin, 7 Oktober 2024 16:20
Gemilang Isromi Nuar

Dengan semangat persaudaraan dan kecintaan terhadap sepeda motor, HPCI berkomitmen untuk terus mendukung anggota dalam menjelajahi keindahan Indonesia.

Semangat Jelajah Nusantara, HPCI Rayakan Ulang Tahun ke-13 Komunitas HPCI Indonesia. (Foto: HPCI)

OTORIDER - Komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Perayaan itu diadakan di Lapangan Arhanud Batlyon 1 Tangerang pada Sabtu (28/9). Acara ini dihadiri oleh berbagai chapter dari seluruh Indonesia.

Koordinator Wilayah Jabodetabek sekaligus tuan rumah acara dan Penanggung Jawab Acara, William Sazmita mengatakan Anniversary ke-13 diselenggarakan dengan tajuk Bersama Menjelajah Nusantara, Menjalin Persaudaraan.

"Bertujuan untuk membangkitkan semangat para bikers khususnya anggota HPCI untuk meng-eksplore indahnya Nusantara sambil menjalin silaturahmi dengan saudara-saudara HPCI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia," kata William kepada Otorider.

HPCI
 Ketumnas HPCI 2023-2025, Ali Mas'ud bersama Founder HPCI, Pandu Respati. (Foto: HPCI)

Ia juga mengatakan dalam acara ini hampir seluruh kota di masing-masing wilayah provinsi hadir, mulai dari Medan, Batam, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Palembang, Lampung, Bandung, hingga Papua.

"HPCI sendiri memiliki 13 wilayah yakni Sumatera 1-4, Jabodetabek, Jabar-Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali & Nusra, Kalimantan, Sulawesi 1-2, dan Papua-Maluku. Saya tidak bisa sebutkan satu persatu karena banyaknya yang hadir," ujar William.

Dalam meramaikan acara tersebut, turut diadakan Safety Riding Competition, Remap & Dyno Test, Bazaar UMKM, undian doorprize, hiburan berupa Hypnotheraphy oleh Bastian Pionit, beberapa band lokal seperti Tiga Kata dan Flint Music serta DJ dan dangdut.

"Dihadiri juga Aiptu Jacklyn Choppers dan juga om Sam Gesser dari Bikers Brotherhood 1%," papar William.

HPCI
 Aiptu Jacklyn Choppers dan  Sam Gesser dari Bikers Brotherhood 1%.

HPCI juga mengalami penambahan anggota baru setiap bulannya. "Saat ini anggota HPCI sudah lebih dari 2.700 anggota dan masih bertambah tiap bulannya," ungkap William.

Dalam waktu dekat, klub ini akan menghadiri Honda Bikers Day 2024 yang diselenggarakan di Kota Magelang, Jawa Tengah. "Seluruh anggota HPCI siap meramaikan acara tersebut," tutup William. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.