Diam-Diam Piaggio Medley S 2024 Hadir dengan Warna Baru

Senin, 7 Oktober 2024 16:45
Ilham Pratama

Nah, jika akhir bulan lalu skuter matik adventure, Aprilia SR-GT mendapat penyegaran, maka kini giliran Piaggio Medley S 2024 yang tampil dengan warna baru.

Diam-Diam Piaggio Medley S 2024 Hadir dengan Warna Baru Piaggio Medley S 2024 (Foto: Piaggio Indonesia)

OTORIDER - Selain brand Vespa, PT Piaggio Indonesia memiliki dua merek lain yang menjual skuter matik di Indonesia. Di antaranya adalah Aprilia dan Piaggio.

Nah, jika akhir bulan lalu skuter matik adventure, Aprilia SR-GT Replica mendapat penyegaran, maka kini giliran Piaggio Medley S 2024 yang tampil dengan warna baru.

"Iya betul, Piaggio Medley S (ada) warna baru," ucap Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sayangnya, tak ada seremonial khusus dari peluncuran warna baru ini. "Tidak ada (acara khusus)," tambah Ayu saat Otorider hubungi pada Rabu (2/10).

Toh demikian, kehadiran Piaggio Medley S 2024 dengan kelir baru ini menampilkan nuansa yang lebih segar. Bisa dilihat pada opsi biru doff berjuluk Blue Zafiro. Kesan kontras terasa dengan paduan kelir merah di per sokbreker belakang. Serta, penggunaan warna hitam di panel bodi berplastik kasar dan peleknya.

Sedangkan, opsi warna lainnya adalah hitam doff dengan nama Black Opaco yang hanya menyajikan kesan kontras dari kelir merah di sokbreker belakang dan emblem krom di bodi.

Di luar warna bodi, Ayu menyebutkan jika Piaggio Medley S 2024 tak mengalami ubahan spek dari versi sebelumnya. "Untuk spek masih sama," paparnya.

Ini artinya, Piaggio Medley S 2024 masih dikawal mesin i-get 4-Tak 155cc, yang mampu memberikan performa bertenaga sekaligus efisiensi bahan bakar optimal.

Mesin ini dilengkapi teknologi injeksi elektronik yang membuat lebih responsif. Tenaga yang dihasilkan mencapai sekitar 14,8 hp, cukup mumpuni untuk skutik di kelasnya.

Fitur keselamatan menjadi salah satu nilai jual utama dari Piaggio Medley S. Motor ini sudah dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) di kedua roda. Piaggio juga menyematkan sistem Start & Stop yang cerdas, membantu penghematan bahan bakar ketika berhenti di lampu merah atau kemacetan.

Bagasi yang luas di bawah jok menjadi keunggulan lain dari Medley S, dengan kapasitas yang cukup besar untuk menyimpan helm full-face dan barang lainnya. Skutik ini juga dilengkapi port USB untuk mengisi daya gadget, fitur yang sangat bermanfaat di era digital.

Soal harga, Piaggio Medley S 2024 dibanderol Rp 55,5 juta on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.