Wahana Honda Ajak Komunitas Motor Hadiri GIIAS 2024

Selasa, 30 Juli 2024 13:00
Thio Pahlevi

Wahana Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang mengajak komunitas motor untuk hadir di sana serta melihat lini produk kendaraan roda dua Honda.

Wahana Honda Ajak Komunitas Motor Hadiri GIIAS 2024 Komunitas motor Honda di GIIAS 2024.

OTORIDER - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah usai terselenggara pada 18-28 Juli lalu. Beragam motor baru dihadirkan di event yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang tersebut. Salah satu produk anyar yang mejeng di sana adalah Honda CRF1100L Africa Twin. Motor ini dipamerkan bersama beberapa model motor Honda lainnya, seperti CBR1000RR-R, CB500X, dan EM1 e:.

Dua hari jelang penutupan GIIAS 2024, sejumlah komunitas Honda meramaikan gelaran tersebut. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang mengajak komunitas motor untuk hadir di sana serta melihat lini produk kendaraan roda dua Honda.

Komunitas
Komunitas motor Honda di GIIAS 2024.

"Kami berikan kesempatan buat komunitas Honda untuk melihat beberapa product line-up yang ditampilkan di Booth Honda, Hall 10. Selama kurang lebih 10 hari, ajang otomotif roda dua dan roda empat ini sangat sedot antusiasme para pengunjung yang datang, apalagi kami di sini juga menyediakan beberapa line-up yang bisa langsung dirasakan feel berkendaranya," kata Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst WMS.

Para komunitas Honda pun terlebih dahulu melakukan rolling city di seputaran kawasan BSD. Tak ketinggalan, kampanye berkendara #Cari_Aman tetap dilakukan selama perjalanan menuju lokasi GIIAS 2024.

"Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah melihat langsung product line-up Honda di Booth Honda, Hall 10. Lagi-lagi kepercayaan masyarakat terhadap brand sepeda motor Honda begitu luar biasa, mereka sangat antusias mencoba beragam product line-up Honda di area test ride," ucap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales WMS. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.