Cicilan Motor Listrik Gesits, Per Bulan Mulai Dari Rp 600 Ribuan

Cicilan Motor Listrik Gesits, Per Bulan Mulai Dari Rp 600 Ribuan

Motor listrik Gesits resmi diluncurkan dan dipasarkan di sejumlah daerah di Indonesia. Produk karya anak bangsa ini hadir dalam tiga pilihan warna standar, seperti Merah, Putih, dan Hitam. Dijual seharga Rp 27.500.000 on the road Jakarta, bagaimana skema cicilan dari motor listrik tersebut?

Honey Lanesta selaku pemilik showroom Gesits Gallery and Coffee Shop yang berada di kawasan Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pun memberikan penjelasnnya. Menurutnya, tak hanya dibeli secara tunai, motor listrik Gesits juga bisa dimiliki melalui skema pembiayaan kredit.

   Baca Juga: Dijual Rp 27 Jutaan, Bagaimana Detail Spesifikasi Motor Listrik Gesits?

"Ada bermacam-macam varian cicilan dan uang mukanya. Untuk saat ini lembaga pembiayaannya ada dua, BCA dan Adira Finance," ujar Honey saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Motor Listrik Gesits

Honey mengatakan untuk lembaga pembiayaan BCA, uang muka yang bisa dibayarkan mulai dari Rp 5,5 jutaan hingga Rp 12,5 jutaan. Sementara itu, tenor yang disediakan di antaranya selama 12, 24, dan 36 bulan. Cicilan terendahnya tersedia mulai dari Rp 630 ribuan hingga tertinggi Rp 2,1 jutaan sebulan.

   Baca Juga: Motor Listrik Gesits Bisa Kustom Warna, Berapa Harganya?

Untuk pembiayaan Adira Finance, uang muka terendah sekitar Rp 5,5 jutaan dan tertinggi Rp 13,5 jutaan. Tenornya sendiri terdapat beberapa pilihan, yakni 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan. Melalui skema ini, cicilan per bulannya mulai dari Rp 720 ribuan hingga Rp 2,4 jutaan.

Secara performa, Gesits dibekali dengan baterai Li-NCM 72 Volt serta mesin BLDC Motor 2 kW rated/ 5 Kw Peak. Berkat sumber tenaga tersebut, jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 50 km dan kecepatan hingga 70 km/jam.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id