Sama-Sama Dijual Rp 17 Jutaan, Ini Spesifikasi Nex Crossover dan BeAT Street

Sama-Sama Dijual Rp 17 Jutaan, Ini Spesifikasi Nex Crossover dan BeAT Street
Minggu, 20 Desember 2020 11:55
Thio Pahlevi

Nex Crossover menjadi salah satu skutik anyar bergaya petualang yang dihadirkan oleh Suzuki ke Indonesia. Motor dengan model setang telanjang ini dipasarkan seharga Rp 17.990.000 on the road Jakarta. Di rentang harga yang sama, terdapat beberapa penantang, salah satunya Honda BeAT Street yang dibanderol Rp 17.150.000. Lantas, bagaimana perbandingan spesifikasi keduanya?

Secara performa, Suzuki Nex Crossover mengandalkan mesin 113 cc, 4-Tak, satu silinder, SOHC, 4-valve, dan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 9,25 dk. Motor ini memiliki bobot seberat 94 kg dan tangki bahan bakar berukuran 3,6 liter.

   Baca Juga: Perbedaan Suzuki NEX Crossover Dibandingkan Versi Terdahulu

Di lain sisi, Honda BeAT Street dibekali dengan mesin 109,5 cc, 4-Tak, SOHC, eSP (enhanced Smart Power), PGM-FI, dan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 8,87 dk. Bobot motor ini seberat 89 kg dan tangki bensin yang mampu menampung sebanyak 4,2 liter.

Suzuki Nex Crossover dan Honda BeAT Street

Suzuki Nex Crossover juga dilengkapi dengan sejumlah fitur andalan, seperti ban tubeless dengan kembangan dual-purpose, Easy Start System, dan panel instrumen digital. Sementara itu, Honda BeAT Street memiliki fitur panel instrumen digital, Combi Brake System (CBS), tuas pengunci rem, kunci terintegrasi pembuka jok, rangka eSAF, side stand switch, dan ban tubeless.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Honda BeAT Street Terbaru, Seberapa Kencang?

Suzuki Nex Crossover hadir dalam dua pilihan warna, Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Di sisi lain, Honda BeAT Street mempunyai tiga warna, yaitu Street Silver Black, Street Black, dan Street Silver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.