Pemain Baru, Bagaimana Layanan Aftersales Motor Listrik BF Goodrich?

Pemain Baru, Bagaimana Layanan Aftersales Motor Listrik BF Goodrich?
Senin, 7 September 2020 11:00
Brian

BF Goodrich merupakan pemain baru di industri otomotif yang bergerak pada kendaraan listrik. Merek yang satu ini telah hadir di sejumlah kota, termasuk Jakarta yang baru dibuka pada awal tahun 2020. Lantas bagaimana layanan purna jual alias aftersales merek motor listrik yang satu ini?

Hengky Susanto Gou selaku Owner dari BF Goodrich mengatakan saat ini memang pihaknya belum menyediakan bengkel. Akan tetapi, jika konsumen mengalami kendala pada motor listriknya maka dirinya akan mengirimkan teknisi ke konsumen. Meskipun menurutnya masalah kelistrikan hampir jarang terjadi.

BF Goodrich Tipe CG

 

"Masalah kelistrikan sebenarnya jarang sekali, tetapi misalkan ada kendala bisa kontak kami. Kami ada teknisi yang bisa datang ke rumah konsumen, kami samperin ke rumah. Lalu kami lakukan pengecekan, biasanya sebelum ke rumah kami ada telepon dahulu atau video call," ujar Hengky saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: BMW Recall Ratusan Motor Karena Stiker Mudah Lepas

Dirinya menjelaskan, telepon atau video call perlu dilakukan untuk mengetahui titik permasalahan. Menurutnya jika permasalahan tidak terkait dengan masalah kelistrikan maka dapat dilakukan di bengkel umum. Akan tetapi kalau masalah dengan komponen listrik, maka pihaknya langsung menangani.

BF Goodrich Tipe CG

 

"Misalnya kampas rem-nya udah habis, ya bisa ke bengkel biasa untuk ganti kampas. Tetapi kalau kelistrikan otomatis bengkel tidak bisa tangani. maka kami yang akan menanganinya," lanjut Hengky.

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Rp 20 Juta, BF Goodrich Tipe CG (21 Foto)

Produk motor listrik dari BF Goodrich kini dapat ditemukan secara online di platform Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Sedangkan untuk toko offline tersedia di Jl Jelambar Raya No. 96, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Selain di Jakarta, BF Goodrich juga telah hadir di Semarang, Solo, Pekalongan, Bandung, Pontianak, Singkawang, dan Malang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.