Resmi! UNITED Luncurkan Motor Listrik E-Motor T1800

Resmi! UNITED Luncurkan Motor Listrik E-Motor T1800
Sabtu, 12 Desember 2020 15:30
Thio Pahlevi

PT Terang Dunia Internusa (TDI) resmi merilis produk motor listrik terbaru, yakni UNITED E-Motor T1800. PT TDI sendiri merupakan salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia dengan merek UNITED. Perusahaan ini memiliki dua divisi, yakni UNITED Bike dan UNITED E-Series.

"Hari ini kami meluncurkan motor listrik bagi masyarakat Indonesia yang menghendaki sebuah kendaraan listrik yang stylish, futuristik, dan ramah lingkungan, yang sekaligus menjadi komitmen kami dalam mendukung 'Program Langit Biru' dari pemerintah Indonesia," kata Henry Mulyadi, Direktur PT TDI.

   Baca Juga: Harga Lengkap Motor Listrik GESITS (Desember 2020)

Secara performa, UNITED E-Motor T1800 dibekali dengan motor listrik Bosch 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm, dan tenaga 1.800 W. Kapasitas baterai Lithium yang digunakan adalah 60V 28Ah.

Motor listrik UNITED E-Motor T1800

Dalam kondisi baterai terisi penuh, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum 70 km/jam dan jarak tempuh hingga sejauh 60 km dengan kecepatan rata-rata pada 50-60 km/jam pada mode normal. Motor ini juga diklaim memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi, di mana hanya membutuhkan biaya operasional pemakaian daya listrik sekitar Rp 2.700 untuk sekali pengisian listrik dengan waktu minimal 4 jam.

   Baca Juga: Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Diluncurkan, Cuma Rp 8 Jutaan!

UNITED E-Motor T1800 dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti panel instrumen digital, lampu LED, keyless, USB port, mode mundur, hingga speaker dengan koneksi Bluetooth untuk audio, radio, dan mode suara pada kendaraan. Selain itu, tersedia juga Speed Mode yang terdiri dari 3 mode kecepatan.

Lantas, bagaimana dengan banderol harganya? UNITED E-Motor T1800 hadir dengan pilihan warna Doff Black dan dipasarkan seharga Rp 27.000.000 OTR Jadetabek. Untuk saat ini pelayanan penjualan dan purna jual UNITED E-MOTOR tersedia di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.