Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Diluncurkan, Cuma Rp 8 Jutaan!

Sepeda Listrik Lipat Viar Orion Diluncurkan, Cuma Rp 8 Jutaan!

 

Viar Orion sebagai produk sepeda listrik lipat secara resmi diluncurkan oleh Viar Motor Indonesia. Di bawah naungan PT Triangle Motorindo, sepeda listrik lipat ini hadir dengan konsep Compact Urban Modern. Sepeda tersebut dibangun menggunakan rangka alumunium yang ringan dan kokoh.

"Kami persembahkan Viar Orion dengan gaya modern dan trendy dilengkapi fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olahraga," ujar Frengky Osmond selaku Marketing Communication Viar Motor Indonesia dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Suzuki Burgman Electric Tertangkap Kamera Dalam Pengetesan

Viar Orion ditenagai oleh motor listrik bertipe BLDC dengan kekuatan 250 watt. Motor listrik tersebut didukung oleh baterai dengan daya 36V 10,4Ah.Dalam kondisi penuh, baterainya mampu menempuh jarak 50 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Sepeda Listrik Lipat Viar Orion

 

Mengenai fiturnya, Viar Orion dilengkapi pedals assist sensor yang berguna untuk membuat mengayuh pedal menjadi lebih ringan. Sepeda listrik lipat ini juga dilengkapi mode berkendara manual dengan 7 tingkat pilihan transmisi. Panel instrumen digital pun dihadirkan dengan sejumlah informasi seperti baterai, posisi gir, waktu, hingga jarak tempuh.

   Baca Juga: Bocoran Gambar Rendering Royal Enfield Meteor Bertenaga Listrik

Viar Orion dipasarkan di Indonesia dengan 4 pilihan warna yakni Solid White, Deep Black, Deep Red, dan Titanium Grey. Sementara harganya dipasarkan sebesar Rp 8,9 jutaan saja. Produk sepeda listrik lipat ini pun sudah dapat dipesan melalui jaringan Viar Motor Indonesia maupun online marketplace.

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id