VIDEO: United Electric Motor T1800 2020 - First Ride Review | Indonesia | OtoRider

VIDEO: United Electric Motor T1800 2020 - First Ride Review | Indonesia | OtoRider

United Electric Motor T1800 secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Motor listrik dengan tampilan skuter Maxi ini dipasarkan di tanah air dengan harga Rp 27 juta. Harga tersebut sudah termasuk on the road Jakarta, sehingga sudah memiliki plat nomor.

Tampil layaknya sebuah skuter Maxi, United T1800 ini memiliki bodi yang cukup besar dan futuristis. Bagian depan motor ini dilengkapi oleh windshield yang banyak hadir pada motor segmen ini. Bagian lampunya juga sudah menggunakan teknologi LED, baik lampu depan, belakang, hingga ke sein.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Series Dapat Diskon Penawaran Akhir Tahun!

Di sektor penggeraknya, United T1800 dibekali dengan motor listrik Bosch 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm, dan tenaga 1.800 W. Kapasitas baterai Lithium yang digunakan adalah 60V 28Ah. Dalam kondisi baterai terisi penuh, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum 70 km/jam dan jarak tempuh hingga sejauh 60 km dengan kecepatan rata-rata 50-60 km/jam pada mode normal.

Motor listrik UNITED E-Motor T1800

 

Dalam peluncurannya, United memberikan kesempatan kepada awak media untuk langsung menjajal motor listrik T1800. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk dapat memberikan impresi pertama kalinya. Seperti apa impresi kami mengenai motor listrik yang satu ini? Tonton terus videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Honda Monkey Gundam 2021 Edisi Terbatas Dirilis, Berapa Harganya?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id