Generasi Terbaru Honda Vision Resmi Meluncur di Vietnam

Generasi Terbaru Honda Vision Resmi Meluncur di Vietnam
Minggu, 13 Desember 2020 10:00
Brian

Honda Vision generasi terbaru secara resmi telah diluncurkan di pasar Vietnam. Produk terbaru tersebut mengisi pasar kelas mesin 110 cc dengan gaya sebuah skutik Eropa. Skutik ini telah diperkenalkan sejak tahun 2011 dan kali ini mendapatkan pembaruan.

Secara desain, Honda Vision memiliki bahasa desain sebuah skutik Eropa. Tidak heran jika bentuk desainnya mirip-mirip dengan kakak 150 cc-nya yakni SH-150. Kemiripan juga dapat dilihat dari bentuk lampunya, mulai lampu utama di batok setang hingga lampu sein yang ada di bodi fairing.

   Baca Juga: Honda Monkey Gundam 2021 Edisi Terbatas Dirilis, Berapa Harganya?

Dilansir dari MotoSaigon, Honda Vision telah menggunakan rangka keluaran terbaru yakni enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Rangka ini sudah banyak digunakan pada model 110 cc Honda, seperti Genio, BeAT, dan Scoopy. Rangka ini diklaim lebih kuat namun lebih ringan sehingga memberikan kenyamanan berkendara.

Honda VIsion 110 cc Vietnam

 

Mengenai mesinnya, Honda Vision terbaru telah dibekali mesin eSP yang mendapatkan peningkatan di segi rasio kompresinya. Dapur pacunya memiliki konfigurasi 110 cc, 4-tak, 1-silinder, berpendingin udara, PGM FI. Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci mengenai tenaga yang dihasilkan oleh skutik ini.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bebek Honda, Yamaha, dan Suzuki (Desember 2020)

Mengenai harganya, Honda Vision terbaru ini dipasarkan mulai dari VND 29,9 jutaan atau setara dengan Rp 18,3 jutaan. Setidaknya terdapat empat varian pilihan dengan harga yang beragam untuk konsumen. Kira-kira akankah motor ini dipasarkan di Indonesia?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.