Alasan Merek Motor Listrik Baru Banyak Hadir di Bali

Alasan Merek Motor Listrik Baru Banyak Hadir di Bali
Minggu, 8 Agustus 2021 09:00
Brian

Bali ternyata bukan hanya menjadi destinasi wisata yang menarik mata turis mancanegara. Provinsi yang satu ini juga menarik para pengembang atau merek motor listrik yang baru hadir di Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh merek motor listrik baru yaitu Smoot.

Irwan Tjahaja selaku CEO Smoot Motor Indonesia mengungkapkan setelah hadir di Jakarta. Pihaknya akan langsung memperluas pasar untuk calon konsumen di Bali pada tahun 2022 mendatang. Kira-kira apa alasan Bali menjadi kota kedua pengembangan pasar motor listrik mereka?

   Baca Juga: VIDEO: Swap Baterai di Minimarket! - Smoot Tempur - Tes Harian | OtoRider

"Bali itu kan sebuah pulau, jadi terukur jaraknya itu. Selain itu Bali punya komunitas sepeda motor listrik, itu antusiasnya juga sudah lumayan tinggi. Kemudian ada banyak teman-teman yang mau menjadi partner di Bali, mau mengajak, karena Gubernur di Bali juga sangat antusias," ujar Irwan kepada OtoRider beberapa waktu lalu.

Smoot Tempur

Irwan sendiri berencana tahun depan sudah memasuki pasar Bali untuk memperkenalkan motor listrik Smoot. Saat ini pihaknya sedang menjalin komunikasi untuk kerjasama dengan beberapa partnernya. Namun Irwan mengaku akan memperluas pasar tidak hanya di Jakarta dan Bali saja, melainkan di beberapa kota Indonesia lainnya.

   Baca Juga: Cara Swap Baterai Motor Listrik Smoot, Gampang Cuma 9 Detik!

"Di luar Jakarta perkiraan tahun depan kita akan masuk Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Kemungkinan besar juga masuk Bali, untuk kota lainnya kita lihat nanti perkembangannya. Seperti kota Batu mungkin, Bandung, Semarang, Surabaya, di tahun 2023 gitu," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.