Catat Waktunya! Skuter Listrik Piaggio One Bakal Segera Dirilis

Catat Waktunya! Skuter Listrik Piaggio One Bakal Segera Dirilis

Piaggio dikabarkan bakal segera merilis skuter listrik terbarunya yang diberi nama One. Skuter listrik tersebut rencananya akan mengawali debut di ajang Beijing Motor Show 2021 pada 28 Mei mendatang. Kira-kira apa yang ditawarkan Piaggio pada skuter listriknya itu?

Secara fitur, dikutip dari Paultan, Piaggio One disinyalir akan dibekali panel instrumen digital berwarna dengan sensor cahaya, lampu LED, sistem start tanpa kunci atau keyless, dan dua peta motor. Tak hanya itu, skuter listrik ini juga diduga memiliki sistem konektivitas ke smartphone pengendara.

   Baca Juga: Harga Terbaru CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150, Siapa Paling Murah? (Mei 2021)

Di segi desain, Piaggio One diklaim ditujukan untuk pengendara perkotaan. Hal ini membuatnya dilengkapi dengan posisi berkendara yang nyaman, tempat duduk rendah, pijakan kaki lebar untuk pengendara, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat ditarik keluar.

Skuter listrik Piaggio One

 

Bagian bawah jok Piaggio One terdapat kompartemen penyimpanan. Namun, belum diketahui pasti ukuran dari penyimpanan tersebut. Nah, bagaimana dengan kaki-kakinya? Skuter listrik ini menggunakan suspensi depan tunggal yang mirip dengan Vespa. Sementara, di bagian belakang memakai peredam kejut ganda.

   Baca Juga: Jawaban AHM Soal Keluhan Bocor Air Radiator dan Waterpump All New PCX 160

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi, kapasitas baterai, kecepatan maksimum, dan jarak tempuhnya. Bagaimana menurut Anda tampilan dari Piaggio One ini? Cocok untuk hadir di Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id