Jawaban AHM Soal Keluhan Bocor Air Radiator dan Waterpump All New PCX 160

Jawaban AHM Soal Keluhan Bocor Air Radiator dan Waterpump All New PCX 160

All New Honda PCX 160 kerap dikeluhkan terkait masalah kebocoran air radiator dan kerusakan waterpump. Beberapa konsumen telah mengunjungi dealer atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Mengenai kasus ini, pihak Astra Honda Motor (AHM) pun memberikan tanggapannya.

Ahmad Muhibuddin selaku General Manager Corporate Communication AHM menyebutkan setiap keluhan konsumen harus dicek terlebih dahulu dan analisa. Dengan demikian, pihak bengkel bisa mengetahui penyebab dari masalah tersebut. Muhib, sapaan akrabnya, menyarankan agar konsumen bisa datang ke bengkel AHASS terdekat untuk menangani hal tersebut.

   Baca Juga: Mesin 2-Silinder Yamaha R7 Dikritik, Tapi Terjual Habis di Amerika

"Setiap keluhan konsumen harus dicek dan dianalisa dulu biar diketahui penyebabnya apa. Segera datang ke bengkel AHASS terdekat untuk dilihat dan ditangani keluhan konsumennya," ujar Muhib saat dihubungi oleh OtoRider, Selasa (25/5).

Air Radiator All New PCX 160 Rembes

Seperti diketahui, sebelumnya terdapat beberapa keluhan konsumen All New Honda PCX 160 yang mengalami kebocoran air radiator. Satu di antaranya adalah Abdul Rahmad yang merupakan konsumen berdomisili di Jember, Jawa Timur. Abdul menuturkan motornya mengalami kebocoran air radiator setelah satu bulan pemakaian sejauh 700 km.

   Baca Juga: Konsumen All New Honda PCX 160 Keluhkan Air Radiator Bocor

Kasus ini pertama kali OtoRider temukan dalam sebuah forum Facebook bernama All New PCX 160 (ANPI). Di dalamnya terdapat beberapa konsumen yang mengaku mengalami masalah serupa. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id