Ganjar Pranowo Jajal Motor Listrik Polytron Evo Buatan Jawa Tengah

Ganjar Pranowo Jajal Motor Listrik Polytron Evo Buatan Jawa Tengah
Jumat, 5 November 2021 15:00
Brian

Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah mencoba motor listrik buatan lokal yakni Polytron Evo. Motor listrik ini merupakan butan pabrik di Jawa Tengah, lebih tepatnya Kudus. Sebelumnya Ganjar telah mencoba beberapa motor listrik lain yakni Viar.

Berdasarkan informasi dari situs Pemerintahan Jawa Tengah Ganjar sengaja datang ke Kudus untuk meninjau proses pembuatan motor listrik tersbut pada Rabu (3/11) kemarin. Selain melihat desain hingga proses pembuatan, Ganjar juga mencoba motor tersebut. Orang nomor satu di Jawa Tengah itu pun memberikan impresi singkatnya soal Polytron Evo.

   Baca Juga: Mesir dan Australia Dikabarkan Berminat Motor Listrik GESITS

“Ini keren, desainnya bagus. Buat motor kota-kota oke,” ujar Ganjar secara singkat usai menjajal Evo.

Ganjar Pranowo Coba Motor Listrik

Gubernur Jawa Tengah itu pun merasa bangga karena terdapat satu karya dari Jawa Tengah berupa motor listrik. Menariknya, Polytron juga memiliki beragam model motor listrik lainnya. Namun untuk mengetahui lebih lanjut soal motor listrik Polytron tentunya harus menunggu tanggal rilis.

   Baca Juga: Indonesia Electric Motor Show 2021 Kembali Digelar Akhir November 2021

“Menurut saya bagus, desainnya bagus dan ada berbagai jenis. Sekarang masih berkembang dan ini belum di-launching. Sebentar lagi di-launching,” pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.