Hadir Di Indonesia, Apa yang Membedakan NIU dengan Motor Listrik Lainnya?

Hadir Di Indonesia, Apa yang Membedakan NIU dengan Motor Listrik Lainnya?
Jumat, 8 Januari 2021 14:00
Thio Pahlevi

NIU sebagai salah satu merek motor listrik yang ada di Indonesia baru saja resmi membuka premium store pertamanya di Grand Indonesia, Jakarta. Sejumlah produk pun dihadirkan di sana, mulai dari motor listrik hingga sepeda listrik. Tak hanya NIU, beberapa merek motor listrik lain juga banyak dipasarkan di Tanah Air.

   Baca Juga: Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto)

Lantas, apa yang membedakan produk NIU dengan motor listrik lainnya? Irvan Yuniardi selaku Sales and After Sales Manager PT Moove Motor Asia yang merupakan authorized dealer NIU di Indonesia memberikan penjelasannya.

NIU Indonesia

Menurut Irvan, produk NIU memiliki beberapa keunggulan, salah satunya di segi teknologi. Motor listrik ini dilengkapi dengan beragam fitur yang mampu memberikan kenyamanan serta keamanan bagi penggunanya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skuter Listrik NIU N-Lite

"Pembedanya adalah di sektor teknologi serta built-in GPS dan terintegrasi yang terhubung dengan aplikasi. Melalui aplikasi ini, bisa juga cek kesehatan kelistrikan dari baterai maupun motornya. Ada juga history berkendara, itu terdeteksi secara live di aplikasi tersebut," jelas Irvan saat sesi pembukaan premium store NIU pada Jumat (8/1).

Lebih lanjut, semua kendaraan NIU diklaim terhubung dengan NIU Cloud. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android atau iPhone. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di motornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.