Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto)

Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto)
Rabu, 13 Mei 2020 08:00
Brian

Skuter listrik NIU secara diam-diam hadir untuk pasar Indonesia di pertengahan tahun 2020 ini. Kehadirannya di tanah air bernaung pada PT Utomo Internasional (UTOMOCORP) sebagai distributor resminya. Terdapat beberapa produk yang dijajakan saat ini, salah satunya adalah NIU NGT.

NIU NGT memiliki desain layaknya skuter listrik pada umumnya yang mengedepankan tampilan minimalis dan berteknologi tinggi. Hal tersebut dapat dilihat dari tampilannya secara keseluruhan yang tidak banyak memiliki garis bodi yang tajam. Meskipun di versi NGT ini terdapat grafis merah hingga kebelakang yang menggambarkan ketangguhan dari skuter tersebut.

NIU NGT dan NIU N-Lite

 

Sementara kecanggihan dari NIU NGT ditunjukkan melalui lampu yang sudah menggunakan teknologi LED di semua sisinya. Kemudian panel instrumen juga sudah menggunakan model digital penuh warna. Panel tersebut juga dapat terhubung ke smartphone pemilik motor.

   Baca Juga: Diam-Diam, Skuter Listrik NIU Mengaspal di Indonesia

Soal kemampuan berkendaranya, NIU NGT mampu melaju hingga kecepatan 80 km/jam dan jarak tempuh mencapai 110 km. Hal ini dikarenakan teknologi dua baterai yang memberikan tenaga secara simultan ke penggerak listrik. Soal kapasitas baterainya sendiri memiliki tegangan 60 V, dengan isi daya masing-masing mencapai 26 Ah.

NIU NGT

 

Dalam mengisi daya kedua baterai tersebut, membutuhkan setidaknya 5 jam untuk bisa penuh. Sedangkan untuk penggerak listriknya menggunakan komponen dari Bosch dengan kekuatan maksimal mencapai 3.100 W.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Skuter Listrik NIU NGT

Di dalam negeri skuter listrik NIU NGT dipasarkan dalam harga Rp 53,5 jutaan untuk on the road Jakarta. Saat ini, skuter ini dapat ditemui di dealer Premiere yang hadir di Kebayoran Lama, Depok, dan Bintaro.

Berikut ini kami suguhkan detail foto dari NIU NGT:

Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto) Galleri foto Galeri: Skuter Listrik NIU NGT (21 Foto)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.