Motor Listrik GESITS Diskon Jutaan Rupiah di IEMS 2021

Motor Listrik GESITS Diskon Jutaan Rupiah di IEMS 2021
Kamis, 25 November 2021 09:00
Brian

Motor Listrik GESITS turut meramaikan gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021. Ajang yang berlangsung di kawasan Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan itu resmi dibuka pada hari Rabu (24/11) kemarin. Dalam ajang ini, GESITS pun menghadirkan sejumlah promo untuk menarik pembeli.

Dalam pameran kendaraan listrik tersebut, GESITS Indonesia menawarkan potongan pada produk satu-satunya yang mereka miliki yakni G1. Potongan diskon yang diberikan kepada konsumen adalah sebesar Rp 1 juta. Potongan diskon ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun secara kredeit.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Listrik Mungil QUEST Atom Alpha

"Ada diskon Rp 1 juta yang bisa dinikmati konsumen untuk pembelian kredit atau tunai. Jika pembelian kredit, maka akan dipotong dari uang muka. Sementara kalau pembelian tunai dipotong dari harga on the road nya," ujar tenaga penjual GESITS di pameran IEMS 2021, Rabu (24/11) kemarin.

Motor Listrik GESITS G1 IEMS 2021

GESITS G1 sendiri memiliki harga yang berbeda untuk tiap wilayahnya. Di Jakarta, motor listrik ini ditawarkan dengan harga normal sebesar Rp 28,7 juta. Sementara untuk Bogor, Depok, dan Tangerang banderol normalnya sebesar Rp 29,2 juta.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Bebek Bertenaga Listrik, SM E-Classic

Promo ini hanya berlangsung selama pameran kendaraan listrik IEMS 2021 berlangsung. Artinya berlaku mulai 24 November 2021 - 26 November 2021. "Unitnya tersedia banyak, SPK hari ini langsung survei motor dan langsung dikirim besok ke rumah," pungkas tenaga penjual yang sama.

Sebagai tambahan informasi, motor listrik GESITS G1 dibekali baterai bertipe Lithium NCM berkapasitas 1,44 kWH untuk satu baterai. Baterai tersebut mendukung penggerak listrik berkekuatan 5 kW yang dapat diisi dayanya dalam kurun waktu 3-4 jam. Motor listrik ini pun dapat melaju hingga 70 km/jam dan memiliki jarak 50 km dalam sekali pengecasan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.