Usai Bali, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Yogyakarta

Usai Bali, Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Yogyakarta

 

PT Piaggio Indonesia kembali meningkatkan pelayanannya melalui peresmian dealer motoplex terbaru di Yogyakarta. Hal ini merupakan kerja sama antara PT Piaggio Indonesia dan partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor. Nantinya, dealer tersebut bakal menghadirkan 4 merek ikonik yang terdiri dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif melalui layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk serta layanan di pusat Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

   Baca Juga: Jadi Salah Satu Komponen Penting, Berikut Fungsi Busi pada Motor

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan pembukaan dealer ini menandai pencapaian penting akan visi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan dealer motoplex premium 4 brand.

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Yogyakarta

"Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa," jelas Marco.

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Yogyakarta

Marco menambahkan, pihaknya percaya langkah ini merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium yang telah diterapkan sejauh ini di Indonesia. Yogyakarta diklaim telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Berlokasi di kawasan Jalan Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, dealer premium 4 Brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang disebut unik serta penuh daya tarik khas Italia berkonsep Motoplex. Disty Amarasakti selaku Director of Kharisma Motor mengatakan rangkaian kerja sama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong pihaknya untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di Kota Yogyakarta.

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Motoplex di Yogyakarta

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

"Kami sangat berantusias dalam menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio," ujar Disty.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id