VIDEO: Motor Listrik Rakata X5 Tes Harian - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Motor Listrik Rakata X5 Tes Harian - Indonesia | OtoRider

Tidak henti-hentinya produk motor listrik berdatangan di pasar otomotif roda dua Indonesia. Semakin banyak produk-produk menarik yang hadir dengan merek baru, seperti Rakata. Rakata di Indonesia hadir dengan dua produk langsung yakni X5 dan S9.

Pada video review kali ini, OtoRider mendapatkan kesempatan untuk mengetes Rakata X5. Motor ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni hanya Rp 20.500.000 saja. Dengan harga tersebut, konsumen bisa mendapatkan motor listrik dengan tampilan sporty lengkap dengan beberapa fitur kekinian.

   Baca Juga: First Ride: Motor Listrik Rp 20 Jutaan, Rakata X5

Rakata X5 dibekali motor listrik dari Bosch dengan tenaga mencapai 1.750 W yang mampu melaju hingga 50 km/jam. Penggerak listrik tersebut didukung oleh baterai 60 V 20 Ah yang mampu membawa motor listrik hingga sejauh 60 km. Untuk mengisi daya baterai tersebut membutuhkan waktu lebih kurangnya 5 jam dari posisi habis hingga penuh.

Motor Listrik Rakata X5

 

Pada kesempatan ini OtoRider langsung menjajal beberapa hal dari motor listrik Rakata X5. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan ulasan yang lebih lengkap lagi. Bagaimana review lengkap motor listrik terbaru yang satu ini? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Listrik Rakata S9, Cuma Rp 15 Jutaan!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id