VIDEO: Vespa Sprint Modifikasi Elektrik Karya Elders Garage | OtoRider

VIDEO: Vespa Sprint Modifikasi Elektrik Karya Elders Garage | OtoRider

 

Konversi motor bermesin bensin menjadi tenaga listrik kini di antaranya tengah dilakukan oleh Elders Garage. Salah satu hasil karyanya adalah Vespa Sprint klasik. Bengkel ini sendiri kini tengah fokus mengerjakan konversi pada Vespa model lawas.

Berbekal pilihan paket konversi yang disediakan, mesin 2-Tak khas Vespa diganti dengan sumber daya elektrik oleh Elders Garage. Tak hanya itu, kalau sudah janjian dan waktunya pas, tidak sampai ganti hari Vespa pun sudah berubah jadi elektrik.

   Baca Juga: Suzuki GSX-RR Punya Perangkat Baru, Mir: Saya Senang dengan Hasilnya

Nah, kira-kira bagaimana tampilan Vespa elektrik garapan Elders Garage ini? Reviewer kami, Manut bakal membedahnya secara lengkap. Penasaran? Tonton terus videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Vespa dan motor listrik lainnya, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id