Brand Motor Listrik Indonesia Gelar Pameran di Ajang MotoGP Mandalika

Brand Motor Listrik Indonesia Gelar Pameran di Ajang MotoGP Mandalika

 

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menggelar pameran UMKM Goes To Mandalika di Gedung Smesco Indonesia, Jakarta beberapa waktu lalu. Menyambut ajang MotoGP Mandalika 2022, acara ini diikuti oleh brand-brand motor listrik asal Indonesia yang tergabung dalam Start Up EV Indonesia.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. Kehadirannya sekaligus merupakan simbolik pelepasan untuk mengikuti pameran berikutnya yang berlokasi di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Marquez: Saya Berpikir untuk Menang!

"Sebelumnya kami berterima kasih kepada Kementerian dan Smesco karena menyediakan sarana bagi kami, UMKM berbasis teknologi untuk mengikuti pameran di event MotoGP Mandalika. Kami membuat kampanye bertajuk "Electric Expeditons Goes to Mandalika" ini bertujuan memperkenalkan keseruan dalam berkendara listrik kepada masyarakat Indonesia serta memperkuat kebanggaan terhadap brand lokal," ujar Heret Frasthio, Pemilik brand Elders.

Brand-brand motor listrik Indonesia dalam Start Up EV Indonesia

Keseruan ini salah satunya terlihat dari kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori yang diadakan beberapa waktu lalu. Deretan brand motor listrik pun turut serta, di antaranya seperti Elders, Katalis, Largo, Paladin, E-mostra, El-bike, Eike, Quest, dan Le-bui.

   Baca Juga: Honda Rilis Genio Terbaru: Pakai Pelek 12 Inci, Harga Rp 18 Jutaan

"Kami ingin menunjukkan kalau brand lokal itu keren! Pada intinya kami juga berharap event Mandalika ini dapat menjadi momentum bagi brand motor listrik lokal untuk menggaet investor dan potensi ekspor yang lebih luas, dalam hal ini pasar Internasional," kata Gunanjar Barokah, CEO Katalis.

Brand-brand motor listrik Indonesia dalam Start Up EV Indonesia

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id